PotretNews.com Sabtu 21 April 2018

PWI Simalungun Sumut Siap Gelar Konferensi Kabupaten Mei Mendatang, Ini Dia yang Jadi Punggawa Panitia

PWI Simalungun Sumut Siap Gelar Konferensi Kabupaten Mei Mendatang, Ini Dia yang Jadi Punggawa Panitia

Ilustrasi/Pengurus PWI Simalungun periode 2014-2017 audiensi dengan Bupati JR Saragih, beberapa waktu lalu. (foto: antara)

Akham Sophian
Minggu, 26 Maret 2017 07:17 WIB
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara (Sumut) membentuk panitia konferensi II guna memilih kepengurusan periode 2017-2020, dalam rapat yang diselenggarakan di Gedung PWI Siantar-Simalungun Jalan Kartini Pematangsiantar, Jumat (24/3/2017).Rapat panitia dengan suasana kekeluargaan yang dihadiri para pengurus dan anggota biasa PWI Simalungun itu sepakat menetapkan Waristo (Antara) sebagai ketua panitia (OC) konferensi, Ronal Hutagalung sebagai sekretaris dan Seniwardani (Hr Realitas) sebagai bendahara serta dilengkapi seksi-seksi.

Ketua PWI Kabupaten Simalungun Efendi Damanik dalam arahannya mengatakan, Panitia Penyelenggara Konferensi PWI Simalungun dibentuk mengingat masa bakti kepengurusan periode 2014-2017 telah berakhir.

"Saya beserta seluruh pengurus berharap kepanitiaan bekerja sungguh-sungguh dengan mempersiapkan segala hal yang mendukung suksesnya pemilihan pengurus baru nantinya, mengingat waktu cukup lama," ujar pria yang akrab disapa Fendi ini.

Ads
Dia juga menekankan, kepada panitia untuk segera melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab, karena kesuksesan pelaksanaan konferensi nantinya berada di tangan seluruh panitia. Sehingga dalam konferensi nantinya bisa berjalan aman dan lancar serta dapat menghasilkan kepengurusan yang baru dalam rangka membesarkan wadah PWI ke depan," tegasnya.

Menurut Fendi, konferensi dijadwalkan digelar pada Mei 2017 di Pamatangraya, Ibu Kota Kabupaten Simalungun, namun untuk tanggal dan tempat konferensi dalam waktu dekat ini akan ditentukan.
"Pembukaan konfrensi nanti akan dihadiri Pengurus PWI Sumatera Utara, Bupati Simalungun, Plh Wali Kota Pematangsiantar, Pengurus PWI Kota Pematangsiantar, unsur forkopimda dan undangan lainnya," ucap Fendi, seraya menambahkan, pembentukan panitia ini sudah sesuai amanah PD/PRT organisasi PWI.

Sementara itu Ketua Panitia (OC) Waristo didampingi Sekretaris Ronal Hutagalung dan Bendahara Seniwardani mengatakan, pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin sehingga konferensi nantinya bisa berjalan lancar. "Kami mohon dukungan dan kerja sama seluruh rekan-rekan yang terlibat di kepanitiaan," ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan potretnews.com, belum ada seorang pun dari jajaran pengurus atau anggota biasa yang secara terbuka menyatakan siap memimpin PWI Kabupaten Simalungun untuk tiga tahun ke depan. Meski kabarnya ada figur yang tiba-tiba mulai bersikap "ramah" kepada sesama anggota. ***

loading...
Kategori : Nusantara
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww