PotretNews.com Minggu 21 Juli 2019
Home > Artikel > Nusantara
Nusantara
bayi-malang-sejak-umur-sebulan-sudah-ditinggal-ayah-dan-ibunya-afif-kini-butuh-biaya-perawatan
MAKASSAR, POTRETNEWS.com - Seorang bayi berusia 3 bulan bernama Afif berada dalam kondisi memprihatinkan. Ayah Afif pergi meninggalkannya saat bayi malang itu masih berusia 1 bulan. Malangnya, seminggu kemudian, sang ibu pun yang masih berstatus mahasiswi itu meninggalkannya juga.
astaga-kecanduan-seks-siswi-kelas-1-sd-di-surabaya-ini-ajari-ketiga-adiknya-berciuman-dan-mainkan
SURABAYA, POTRETNEWS.com- Kasus anak yang mengalami kecanduan seks kembali ditemukan. Pemerintah Kota Surabaya menemukan seorang anak dengan kelainan sex addict atau kecanduan seks.
wow-meskipun-harganya-murah-ternyata-buah-nanas-bisa-kurangi-keriput-dan-cegah-kanker-ovarium
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Buah nanas dikenal sebagai buah yang bisa menggugurkan kandungan saat hamil muda. Namun, bukan berarti nanas tidak memiliki manfaat seperti buah-buah lainnya. Dikemas dengan vitamin, mineral dan antioksidan, nanas memiliki 5 manfaat bagi kesehatan, seperti yang dilansir dari Medical News Today.
video-hot-bocah-dan-wanita-dewasa-di-bandung-ternyata-pesanan-orang-kanada
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Enam pembuat konten video porno yang melibatkan anak dan perempuan dewasa akhirnya ditangkap Kepolisian Daerah Jawa Barat. Menurut kepolisian, video tersebut merupakan pesanan orang Kanada.
edan-diduga-keterlibatan-ibu-kandung-dalam-video-hot-bocah-dan-wanita-dewasa-di-bandung
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Beredarnya video mesum antara seorang wanita dewasa dengan dua bocah SD di Bandung mengejutkan publik.
astaghfirullah-dengan-imingiming-ajian-semar-mesem-dan-ilmu-kebal-babeh-berhasil-sodomi-41-bocah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perilaku WS alias Babeh (49) sungguh biadab. Mengapa tidak, Babeh ternyata telah menyodomi 41 bocah dengan iming-iming ajian semar mesem, dan menyuruh korban menelan gotri (biji logam) sebagai syarat mendapatkan ilmu kebal.
kesal-ditilang-polisi-perempuan-ini-buat-status-di-facebook-yang-akhirnya
PROBOLINGGO, POTRETNEWS.com - SF (22) warga Desa Sukokerto Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur, diamankan Tim Cyber Polres Probolinggo, gara-gara menulis status di media sosial.
berusaha-selamatkan-nyawa-pengendara-lain-polisi-ganteng-ini-justru-meninggal-tertabrak-kereta-api
JOMBANG, POTRETNEWS.com - Foto Bripda Sherif Gagah Hidayattulloh yang meninggal tertabrak KA Bangunkarta, menjadi viral di media sosial. Anggota Satlantas Polres Jombang bernama Bripda Sherif Gagah itu meninggal ketika sedang bertugas di Desa Plosorejo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Sabtu petang (16/12/2017).
dua-tkw-indonesia-dipenggal-15-orang-di-dubai-salah-satu-pelaku-berasal-dari-sukabumi
SUKABUMI, POTRETNEWS.com – Dua tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia dipenggal di Dubai, United Arab Emirates (UAE). Kedua TKW tersebut yakni Iros Rosidah (31), berasal dari Sukabumi. Seorang lagi belum diketahui namanya yang berasal dari Purwakarta.
meresahkan-beredar-broadcast-ulat-yang-bisa-membunuh-manusia-dalam-4-jam-ini-penjelasan-peneliti
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Akhir-akhir ini, jagat media sosial kembali diramaikan oleh isu ulat yang bisa mematikan. Ulat berbulu yang sebenarnya berwujud cantik tersebut dibilang pembunuh ulung, mampu mencabut nyawa manusia hanya dalam waktu 4 jam setelah menyuntikkan racunnya.
wwwwww