Home > Artikel > Nusantara
Nusantara
heboh-spanduk-bertulis-kau-gubernur-asing-terpasang-di-jalanan-kota-tanjungpinang
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Sejumlah spanduk bertuliskan "Kau Gubernur Asing" yang dipasang di sejumlah kawasan di Tanjungpinang, Ibu Kota Kepulauan Riau baru-baru ini bikin heboh warga.
besok-mau-menikah-seorang-pemuda-desa-sosorgotting-tapanuli-tengah-tewas-di-pesta-lajang
TAPTENG, POTRETNEWS.com – Pesta lajang yang digelar seorang calon pengantin pria bersama teman-temannya berujung petaka, Selasa (11/10/2016) malam. Jakkon Purba, 48, sang pengantin tiba-tiba saja jatuh tergeletak di tanah dan meninggal dunia. Padahal, Jakkon akan melangsungkan pernikahan esok harinya.
wow-pertama-di-indonesia-pilkades-di-pemalang-jateng-pakai-sistem-elektronik
PEMALANG, POTRETNEWS.com - Sebanyak 11 desa di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, sukses menggelar pemilihan kepala desa dengan menggunakan sistem e-voting dan e-verifikasi atau sistem komputer. Pilkades serentak ini kali pertama dan menjadi percontohan seluruh desa di Indonesia.
koalisi-cikeas-usung-putra-sby-jadi-penantang-ahok-di-pilkada-dki-jakarta-gerindrapks-bikin-poros
BOGOR, POTRETNEWS.com - Koalisi empat partai yaitu Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Amanat Nasional memutuskan mengusung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017.
hendak-sertijab-kapolsek-torgamba-sumut-terjatuh-di-ruangan-pelantikan-lalu-meninggal-dunia
LABIHANBATU, POTRETNEWS.com - Saat akan dilantik menjadi Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Torgamba, AKP Thomas Paranginangin terjatuh di Aula Yanfiter Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (21/9/2016).
demi-kelestarian-lingkungan-warga-gombong-kebumen-siap-berjuang-sampai-kemana-pun
KEBUMEN, POTRETNEWS.com - Untuk yang kedua kalinya elemen masyarakat Gombong, Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah (Jateng) yang menamai dirinya Perpag (Persatuan Masyarakat Peduli Karst Gombong) harus menelan kekecewaan.
pengkhianatan-suami-yang-akhirnya-divonis-terserang-aids-saat-kuliah-s3-di-australia
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Ada dua cara bagi seorang suami yang sedang berjauhan dari istrinya. Cara pertama bisa dengan ”ngempet” polpolan. Cara kedua, selingkuh ”tipis-tipis” atau pol-polan sekalian. Kalau Donjuan, 37, yang kini sedang menempuh kuliah S3 di Australia, dia memilih cara kedua.
pelayanan-paradep-taxi-dinilai-bobrok-penumpang-ada-yang-ditelantarkan-di-medan-kita-ini-bukan-sewa
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com - Pelayanan terhadap kepuasan penumpang yang menjadi motto setiap angkutan penumpang, nampaknya diabaikan oleh Paradep Taxi. Dan, daftar penumpang yang merasa kecewa dengan pelayanan perusahaan ini pun bertambah panjang.
ini-daftar-korban-kapal-tenggelam-di-penyengat-kepulauan-riau
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Insiden tenggelamnya kapal kayu (pompong) di perairan Penyengat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (21/8/2016) pagi menelan 10 orang korban jiwa dan 2 korban luka.
kapal-tenggelam-di-tanjungpinang-10-tewas-2-luka-dan-5-belum-ditemukan
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com - Sebuah kapal kayu angkutan penumpang atau pompong yang membawa 17 orang pengemudi dan penumpang tujuan Tanjung Pinang ke Pulau Penyengat tenggelam pada Minggu (21/8/2016) pukul 09.30 WIB. Tim SAR menemukan 10 korban tewas dan dua luka-luka namun dalam kondisi kritis.
wwwwww