Janda Beranak Satu Ditemukan Tewas Usai Kencan dengan Kapolsek Pugung Tampak Pesisir Utara Lampung

Janda Beranak Satu Ditemukan Tewas Usai Kencan dengan Kapolsek Pugung Tampak Pesisir Utara Lampung

Ilustrasi. (sumber: internet)

Sabtu, 27 Januari 2018 12:22 WIB
BANDAR LAMPUNG, POTRETNEWS.com - Oknum Kapolsek Pugung Tampak Pesisir Utara, AKP AR, diamankan Polda Lampung terkait kasus meninggalnya seorang wanita, pada Minggu(21/1/2018) lalu. Kabid Propam Polda Lampung Kombes Pol Hendra Supriatna, Jumat (26/1/2018), membenarkan bahwa AR telah diamankan. Namun, ia belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait meninggalnya perempuan itu.

"Terkait dugaan wanita yang meninggal dunia usai bertemu dengan perwira itu, kami masih memeriksa yang bersangkutan," ujar Hendra.

Menurut Hendra, AR dinilai melanggar kode etik karena berada di luar wilayah kedinasannya. ”Jadi yang bersangkutan itu telah melanggar wilayah kedinasan, dan akan mendapatkan hukuman disiplin oleh polda,” sebut Hendra, seperti dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, wanita bernama Atika Mandasari (28) itu tercatat sebagai warga Kota Alam, Kotabumi Selatan. Ia diduga tewas karena overdosis seusai berkencan dengan AR, Minggu lalu sekira Pukul 15:00 WIB. Atika mengembuskan napas terakhir dalam kondisi mulut berbusa. Bahkan, janda beranak satu ini sempat memuntahkan cairan berwarna kehitaman. Ditambah lagi, di kepalanya terdapat memar. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Nusantara
wwwwww