PotretNews.com Minggu 16 Desember 2018

Gerindra & PKS Resmi Calonkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI Jakarta

Gerindra & PKS Resmi Calonkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI Jakarta

Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Jum'at, 23 September 2016 19:49 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Akhirnya Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumumkan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan mereka usung di Pilgub DKI Jakarta 2017.Gerindra dan PKS menunjuk Anies Baswedan sebagai calon gubernur DKI dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil gubernur.

"Setelah proses rembuk cukup panjang, kami tetapkan dan calonkan saudara Anies Baswedan sebagai calon gubernur ibu kota masa bakti 2017-2022 dan Sandiaga Uno sebagai calon wakil gubernur periode 2017-2022," kata Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Menurut Prabowo, Anies dan Sandiaga adalah putra terbaik yang bakal melakukan sesuatu untuk Indonesia khususnya Jakarta. Dia tambahkannya, meski Anies bukanlah kader dari Gerindra maupun PKS, bukan alasan mereka tidak memberikan dukungan.

Ads
"Beliau bukan kader Partai Gerindra bukan juga kader PKS, tapi Gerindra dan PKS tidak memandang harus dari partai, kita cari yang terbaik untuk diserahkan ke rakyat ibu kota," pungkasnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Merdeka.com

Kategori : Nasional
wwwwww