Kondisi Terkini Politisi Sutan Bathoegana yang Terbaring Lemas di Rumah Sakit

Kondisi Terkini Politisi Sutan Bathoegana yang Terbaring Lemas di Rumah Sakit

Sutan Bhatoegana dijenguk Max Sopacua. (sumber foto: Facebook Dedi Alamsyah M)

Senin, 14 November 2016 00:58 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktur Eksekutif PT Duta Politika Indonesia (DPI), Dedy Alamsyah Mannaroi mengunggah foto politisi Partai Demokrat sekaligus mantan Anggota DPR RI Sutan Bhatoegana. Sutan terlihat sangat kurus. Ia berada di atas tempat tidur Rumah Sakit. Ia tampak bersama Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat, Max Sopacua.

Dedy pun menulis status: Sepi rasanya pentas politik tanpa ocehan lepasnya. Kesehatan itu mahal, Bang Sutan Batoegana sudah memberikan pelajaran untuk kita semua.Siapapun abang, apapun masalah yang abang perbuat.Tuhan anjurkan untuk saling mendoaka sesama ciptaannya. Semoga cepat sembuh bang....

Terpidana korupsi APBN 2013 di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sutan Bhatoegana dilarikan ke rumah sakit (RS). Dia dirawat di sebuah RS di Bogor karena sakit liver, Sabtu (12/11/2016).

Sutan telah dirawat di RS di Bogor sejak 2 pekan yang lalu. Namun kondisi Sutan hingga kini sudah membaik. Sutan sebelumnya juga pernah dirawat di RS Medistra pada (11/10/2016) dan RS Hermina Bandung dengan penyakit yang sama.

Sutan dihukum 12 tahun penjara karena terlibat kasus suap di SKK Migas. Awalnya mantan Ketua Komisi VII DPR itu dihukum 10 tahun penjara, namun oleh MA diperberat menjadi 12 tahun penjara. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Gonews.com

Kategori : Nasional
wwwwww