PotretNews.com Kamis 30 Maret 2017
Home >  Artikel >  Nasional

Setelah Dengar Janji Ketua MPR Kawal Proses Hukum terhadap Ahok, Massa Membubarkan Diri dengan Tertib

Setelah Dengar Janji Ketua MPR Kawal Proses Hukum terhadap Ahok, Massa Membubarkan Diri dengan Tertib

Pendemo Anti-Ahok berkumpul di depan Gedung DPR/MPR RI.

Sabtu, 05 November 2016 04:15 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Massa aksi ”Bela Islam Jilid II” yang melaksanakan orasi di depan DPR/MPR, akhirnya bersedia membubarkan diri dengan tertib, setelah dijanjikan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, dengan pengawalan kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok.BERITA TERKAIT:

. Ini Pernyataan Lengkap Presiden Jokowi Terkait Demo ”Tangkap Ahok” pada 4 November 2016

. Berikut Kronologi Lengkap Kericuhan Demo ”Tangkap Ahok” di Depan Istana

Ads
"Saya mohon Anda saudaraku pulang dengan tertib. Kita akan kawal terus, jika dalam 2 minggu ini ternyata presiden dan polisi bohong, kita akan turun lagi dengan massa yang lebih besar," kata Habib Rizieq Shihab saat memberikan pesan-pesan terakhir jelang bubarnya massa.

Habib Rizieq Shihab pun juga mengaskan, dirinya dengan para ulama dan habaib akan tetap mengawal proses hukum penistaan terhadap Alquran yang dilakukan oleh Ahok.

"Jika hari ini kita bawa bambu untuk mengibarkan bendera, bisa jadi ke depan kita akan bawa bambu runcing apabila prosesnya tidak terlaksana," jelasnya.

Habib Riziq juga meminta, agar semua peserta aksi untuk mendokan sekitar 200 orang yang mengalami luka-luka, dan mengajak menjenguk para korban di beberapa rumah sakit esok pagi. "Mari kita doakan, agar yang luka-luka dan satu korban meninggal dunia, bisa masuk surga dan menjadi pahlawan syahid," ujar Habib Rizieq Shihab. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
Kategori : Nasional
www www