Home > Artikel > Nasional
Nasional
ingat-sebelum-berangkat-mudik-pns-wajib-baca-ini-dulu-daripada-nanti-kena-saksi
SURABAYA, POTRETNEWS.com‎ - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi melarang Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk menggunakan mobil dinas saat mudik Lebaran. PNS juga dilarang menerima parsel.
pagi-ini-satelit-buatan-indonesia-diluncurkan-ke-angkasa-dari-india
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) akan meluncurkan satelit LAPAN-A3/LAPAN-IPB, pada Rabu (22/6) pagi ini. Peluncuran itu akan berlangsung di pusat antariksa Sriharikota, India, sekitar pukul 10.55 WIB.
bupati-ini-terangterangan-tolak-turunan-harga-daging-sesuai-keinginan-jokowi
BOJONEGORO, POTRETNEWS.com - Bupati Bojonegoro Suyoto menolak target pemerintah pusat untuk menurunkan harga daging sapi di kisaran Rp 80 ribu per kilogram. Menurutnya, penurunan harga itu merugikan peternak dan penjual daging sapi.
menteri-yuddy-pidanakan-pns-yang-nekat-terima-parcel
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Seluruh ‎pimpinan instansi pemerintah diminta tidak menerima gratifikasi yang berhubungan dengan jabatan dan pekerjaannya.
malam-ini-dua-gempa-goncang-mentawai-dan-nias-masyarakat-sempat-panik
GUNUNGSITOLI, POTRETNEWS.com - Serangkaian gempa bumi terjadi di perairan barat Sumatera, Selasa malam (21/06/2016) malam. Gempa pertama terjadi dengan kekuatan M-5,3 di laut pada 98 kilometer tenggara Kepulauan Mentawai dengan kedalaman 34 km pukul 21.23 WIB.
mui-curiga-program-ramadhan-tvri-berkostum-salib-disengaja
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mejelis Ulama Indonesia (MUI) menyayangkan program di TVRI yang menggunakan kostum salib di acara Program Ramadhan. Program yang disiarkan secara langsung tersebut dinilai MUI sebagai unsur kesengajaan yang dapat melukai hati umat Islam.
ada-hijab-berlambang-salib-dalam-tayangan-ramadhan-mui-desak-tvri-minta-maaf
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyayangkan tayangan program Ramadhan di TVRI yang memuat gambar salib sebagai simbol agama di umat Kristiani.
waduh-terduga-teroris-surabaya-mau-lancarkan-aksi-saat-nuzulul-quran
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketiga terduga teroris yang ditangkap di Surabaya, Jawa Timur oleh Densus 88 Anti Teror, Rabu 8 Juni 2016 berencana melakukan aksi teror layaknya bom di kawasan Sarinah Jalan MH Thamrin Januari 2016 lalu. Mereka adalah Priyo Hadi Purnomo (PHP), Jefri Rachmawan alias ustad Jefri alias Febri dan Feri Novendi.
mentan-pedagang-yang-jual-daging-sapi-di-atas-rp-80-ribu-per-kilo-akan-diberi-sanksi-tegas
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Kamis (9/6) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke operasi pasar (OP) di halaman Kantor Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di jalan Kapten P. Tendean, Palembang.
stafnya-plesetkan-kpk-komisi-perlindungan-korupsi-mendagri-berang-dan-sebut-ini-jelas-sabotase
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menilai, perbuatan staf yang salah menulis kepanjangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah bentuk sabotase.
wwwwww