Home > Artikel > Nasional
Nasional
mau-daftar-cpns-2016-baca-dulu-pengumuman-penting-ini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah akan mengadakan penerimaan CPNS 2016. Proses pendaftarannya mulai dibuka Agustus dan tesnya sekitar September-Oktober.
dua-seleb-ditangkap-satu-orang-artis-ftv-satu-lagi-pedangdut-jebolan-kdi-karena-gelapakan-43-mobil
DEPOK, POTRETNEWS.com - Aparat Polresta Depok berhasil membongkar penipuan dan penggelapan mobil rental yang dilakukan dua orang pekerja dunia hiburan, Didi Ahmadi dan Jajang R Haris. Keduanya ditangkap terpisah di rumah masing-masing kemarin di kawasan Bogor dan Depok, Rabu (25/5/2015).
pangkostrad-siap-jadi-ketua-umum-pssi-akan-lapor-ke-panglima-tni-dulu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Keinginan Kelompok 85 (pemilik suara di PSSI) menjadikan Presiden Direktur PS TNI Letnan Jenderal (Letjen) Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI tak main-main.
waduh-perwira-polisi-aniaya-polwan-cantik-saat-ngamar-di-hotel
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perwira polisi berpangkat AKBP berinisial B diduga menganiaya polwan cantik saat ngamar di sebuah hotel di Jakarta pusat. Kini, polwan cantik itu telah melaporkan AKBP B ke Propam Polri.
enaknya-pns-gaji-13-dan-thr-pns-bakal-cair-sekaligus
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengusulkan kepada Kementerian Keuangan (Kemenkeu) agar pencairan gaji ke-13 dan tunjangan hari raya (THR) atau gaji ke-14 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilakukan sekaligus. Adapun waktu yang diusulkannya adalah sebelum Lebaran, yakni sekira Juli.
alasan-sakit-jiwa-dan-kepribadian-ganda-mungkinkah-pembunuh-eno-parinah-akan-dibebaskan
TANGERANG, POTRETNEWS.com - Kuasa hukum para tersangka kasus pembunuhan Eno Parinah, Teddy Wahyudi, mengungkapkan ada yang janggal dengan kepribadian RAM (15). Teddy menduga anak di bawah umur itu punya kepribadian ganda.
wah-wah-kampanye-antikekerasan-seksual-komnas-perempuan-kok-malah-lecehkan-islam
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Materi antikekerasan yang dipublikasikan Komnas Perempuan dengan menampilkan simbol figur perempuan dan laki-laki dinilai sebagai tindakan pelecehan terhadap agama Islam. Pasalnya, figur tersebut terkesan mengenakan pakaian khas umat muslim.
heroik-setelah-selamatkan-bayi-prajurit-tni-al-tewas-hangus-dalam-kebakaran
ANAMBAS - Seorang anggota TNI AL, Serda (APN) Muhammad Sulton tewas secara heroik saat menyelamatkan bayi tetangganya dalam sebuah kebakaran hebat di Desa Sri Tanjung Tarempa, Kabupaten Anambas, Kepulauan Riau, Jumat (20/5) dini hari.
menurut-keluarga-ini-penyebab-meninggalnya-musisi-senior-deddy-dores
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pihak keluarga telah memberikan penjelasan terkait meninggalnya musisi kondang, Deddy Dores. Musisi yang melambungkan nama Nike Ardilla (alm) itu meninggal akibat serangan jantung.
innalilahi-musisi-senior-deddy-dores-meninggal-dunia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabar duka cita datang dari dunia hiburan Indonesia. Musisi senior Deddy Dores meninggal dunia, Selasa (17/5/2016) malam pada pukul 23.45 WIB di RS Bintaro.
wwwwww