Home > Artikel > Nasional
Nasional
duh-sering-intip-menantu-sedang-mandi-pak-tua-ini-tewas-diracun-anak-tiri-mayatnya-diikat-dan
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro Jawa Timur berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Juri (53) oleh anak tirinya sendiri KS (30) yang tinggal di Desa Kasiman, Kecamatan Kasiman.
terbongkar-ini-dia-hubungan-pelaku-bom-solo-dengan-tokoh-isis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti mengungkapkan hubungan antara pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Solo, Nur Rohman dengan salah satu tokoh ISIS. Tokoh ISIS itu adalah Bahrun Naim yang berasal dari Indonesia.
ini-5-berita-kontroversi-yang-menyudutkan-islam-selama-ramadhan-2016
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sejatinya bulan Ramadhan bisa memberikan ketenangan hati buat umat Muslim yang menunaikannya. Namun sayang, pada Ramadhan tahun ini umat Muslim di Indonesia justru dibuat gerah dengan beragam kontroversi yang menghiasi pemberitaan media. Di dalamnya menjadikan umat Muslim sebagai obyek permasalahan.
terjebak-macet-parah-berjamjam-10-pemudik-tewas-karena-kelelahan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sepuluh pemudik meninggal akibat kelelahan dalam perjalanan di Brebes sepanjag 3-5 Juli. "Ya, benar ada yang meninggal," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kab Brebes, Jawa Tengah, Sri Gunadi Parwoko‎ saat dikonfimasi, Selasa (5/7/2016).
mudik-lebaran-jangan-lupa-bawa-kartu-bpjs-karena-bisa-berlaku-di-perjalanan-maupun-di-kampung
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sudah menjadi budaya di masyarakat Indonesia melakukan aktivitas mudik alias pulang kampung saat Lebaran. Namun, para pemudik diminta tak lupa membawa kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) saat melakukan mudik lebaran.
cari-uang-buat-beli-baju-lebaran-7-begal-remaja-nekat-bacok-siswi-sma
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Tujuh remaja nekat membegal motor seorang siswi SMA demi membeli baju untuk merayakan Idul Fitri. Dua pelaku berhasil diringkus usai membagi hasil curian. Sedangkan kondisi siswi mengalami luka bacok parah.
sah-paripurna-dpr-setuju-komjen-tito-jadi-kapolri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisaris Jenderal Polisi Tito Karnavian telah disetujui DPR sebagai Kapolri menggantikan Jenderal Badrodin Haiti, dalam sidang paripurna dewan di Jakarta, Senin (27/6).
pln-rekrut-5558-pegawai-baru-di-7-kota-termasuk-pekanbaru
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali membuka rekrutmen umum tingkat S1, D3, dan D4 untuk jurusan teknis maupun non teknik. Rekrutmen ini dilakukan serentak di tujuh kota. Yakni Pekanbaru, Bandar Lampung, Pontianak, Denpasar, Kupang, Manado, dan Ambon. Periode pendaftaran dibuka sejak 22 Juni-22 Juli 2016.
mantan-ketua-kpk-sangat-yakin-ada-korupsi-di-kasus-sumber-waras
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Berbagai kalangan mengkritik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang mengaku tidak menemukan perbuatan melawan hukum dalam pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Padahal, sudah ada audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang mengungkap kerugian negara dalam pembelian lahan RS Sumber Waras.
kata-jusuf-kala-politik-indonesia-tidak-ada-yang-hitam-putih-yang-ada-justru
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Peta dukungan partai politik di Indonesia yang sudah jauh berbeda dari masa pasca pemilihan presiden 2014 silam, mendapat komentar dari Wakil Presiden Jusuf Kalla.
wwwwww