Home > Artikel > Nasional
Nasional
hah-benarkah-partai-pki-kini-telah-hidup-lagi-dan-sudah-punya-15-juta-massa
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mayjen TNI (purn) Kivlan Zen mengungkap adanya tanda hidupnya kembali Partai Komunis Indonesia (PKI). Bahkan, kata dia, bangkitnya PKI sudah mulai bergerak sejak dua minggu lalu. 
para-pemain-uttaran-gelar-konser-dangdut-di-indonesia-bertajuk-romansa-cinta-uttaran
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Konser yang menghadirkan para pemain Uttaran, serial asal India yang sedang populer di Indonesia, akan segera digelar. Mereka kembali memanjakan penggemar serial Uttaran melalui pagelaran Romansa Cinta Uttaran.
emosi-dengan-ocehan-pengacara-pembunuh-anaknya-ayah-eno-parinah-ingin-pukul-kepala-si-pengacara
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ayah Enno Farihah, Arif Fikri mengungkapkan kekesalannya terhadap pernyataan kuasa hukum ketiga tersangka pembunuh anaknya yakni RA (16), I (24), dan R (24) yang menyebut RA semestinya tidak dijerat dengan pasal pembunuhan.
fatwa-mui-mencuri-listrik-itu-hukumnya-haram-dan-berdosa-besar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Majelis Ulama Indonesia (MUI) kembali menerbitkan sebuah fatwa. Mereka menyatakan mencuri listrik termasuk yang memfasilitasinya dinyatakan haram.
lho-kok-pakar-seksologi-dokter-boyke-tolak-hukuman-kebiri-ternyata-ini-alasannya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha tidak setuju dengan hukuman kebiri untuk pelaku kejahatan seksual. Boyke mengatakan, hukuman kebiri merupakan bagian dari penyiksaan. "Masak orang sudah sakit kita bikin sakit lagi," kata Boyke di markas KPK, Selasa (31/5/2016).
gawat-ternyata-korban-kejahatan-seks-lebih-banyak-anak-lelaki-daripada-anak-perempuan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi VIII DPR melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohanna Yambise, dan Polri yang diwakili oleh Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Anang Iskandar. Mensos Khofifah menjelaskan RDP ini untuk melakukan pemetaan berbagai kejahatan terhadap anak.
menteri-yuddy-sudah-lebih-1500-dipecat-karena-malas-banyak-lagi-akan-menyusul
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi menyatakan terus menghukum pegawai negeri sipil (PNS) yang malas bekerja. Hingga saat ini, yang sudah dipecat mencapai ribuan orang.
potongan-tubuh-anggota-dprd-itu-ditemukan-terpisahpisah
LAMPUNG, POTRETNEWS.com - Potongan tubuh M Pansor, anggota DPRD Bandarlampung ditemukan di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel). Potongan tubuh Pansor ditemukan setelah anggota DPRD dari PDI Perjuangan itu hilang selama dua minggu.
hilang-dua-minggu-anggota-dprd-ditemukan-tewas-dengan-tubuh-terpotongpotong
BANDAR LAMPUNG, POTRETNEWS.com - Setelah melalui proses cukup panjang, polisi akhirnya memastikan korban mutilasi yang ditemukan di OKU (Ogan Komering Ulu) Timur, Sumatera Selatan (Sumsel) adalah anggota DPRD Bandarlampung, M Pansor bin Abdullah Bakrie.
minat-segera-daftar-pemerintah-rekrut-1000-sarjana-cum-laude-untuk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah akan merekrut 1000 CPNS dari lulusan cumlaude. Mereka akan masuk kategori formasi khusus, meski tetap melewati prosedur tes.
wwwwww