Home > Artikel > Nasional
Nasional
plesetkan-kpk-jadi-komisi-perlindungan-korupsi-staf-kemendagri-langsung-dipecat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Entah apa yang ada di benak salah seorang staf outsorching Kementerian Dalam Negeri bernama Adi Feri.  Dia salah menulis nama lembaga resmi pada surat yang dikirim Kemendagri.
menhan-geram-minta-anggota-tni-yang-edarkan-uang-palsu-dihukum-berat-kalau-perlu-potong-tangan-saja
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu meminta POM TNI menindak tegas anggotanya berpangkat kolonel bersama 2 rekannya yang ditangkap karena diduga membawa uang palsu (upal) untuk diedarkan.
astaga-ternyata-kolonel-pemasok-uang-palsu-itu-adalah-pejabat-kementerian-pertahanan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perwira menengah TNI dengan pangkat kolonel berinisial AL ditangkap karena membawa uang palsu alias upal senilai Rp 300 juta. Ternyata, AL saat ini tercatat sebagai pejabat di Kementerian Pertahanan (Kemenhan).
bikin-resah-menteri-pertahanan-minta-semua-geng-ditangkap-dan-dihabisi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pertahanan (Menhan), Ryamizard Ryacudu mengecam aksi pengeroyokan dan penikaman yang dilakukan geng motor terhadap anggota TNI AD Pusdiklat Passus, Pratu Galang. Dia pun meminta aparat penegak hukum untuk menindak tegas dan menangkap gerombolan geng motor itu.
subhanallah-garagara-iklan-sirup-di-tv-gadis-manis-ini-akhirnya-jadi-mualaf
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Hidayah bisa datang kepada siapa saja dan dengan perantaraan apa saja. Seperti yang dialami oleh perempuan cantik asal Bandung, Gisella. Dia mantap memeluk agama Islam setelah sering kali melihat iklan sirup di televisi.
ayo-ikutan-baca-satu-juz-alquran-dapat-2-liter-pertalite-gratis
BEKASI, POTRETNEWS.com - PT Pertamina menggelar promosi baca satu juz Alquran berhadiah dua liter bahan bakar minyak Pertalite. Di Bekasi, pada gari pertama masih minim peserta.
sidang-perdana-terdakwa-pembunuh-eno-parinah-dicaci-maki-dan-sempat-dipukuli-warga
TANGERANG, POTRETNEWS.com - Kasus perkosaan dan pembunuhan sadis terhadap Eno Parinah (18) mulai disidangakan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Selasa (7/6) kemarin. Terdakwa yang disidang adalah Rahmat Alim (16), satu dari tiga tersangka.
Sidang Kasus Perkosaan dan Pembunuhan Eno Parinah
lihat-cangkul-di-ruang-siang-ibu-eno-langsung-menangis-dan-akhirnya
TANGERANG, POTRETNEWS.com - Terdakwa kasus kekerasan seksual dan pembunuh Eno P (18), menjalani sidang tertutup di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Selasa (7/6) kemarin. Lelaki yang terancam hukuman mati, seumur hidup, atau 20 tahun penjara tersebut masih di bawah umur bernama Rahmat Alim (16).
duh-berharap-keringanan-hukuman-mantan-menteri-agama-suryadharma-ali-malah-ditambah-dari-6-tahun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Upaya mantan Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali untuk melawan putusan Pengadilan Tipikor Jakarta dengan mengajukan banding ternyata tak sesuai harapannya. Sebab, Pengadilan Tinggi Tipikor DKI Jakarta justru memperberat hukuman untuk terdakwa korupsi penyelenggaraan haji itu.
ratusan-pilot-di-indonesia-ternyata-masih-nganggur-ini-sebabnya
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Ternyata ada ratusan pilot di Indonesia yang masih menganggur. Padahal kebutuhan akan pilot tinggi seiring peningkatan sektor penerbangan tanah air.
wwwwww