PotretNews.com Rabu 19 September 2018

Ini Peluang yang Berpotensi Raup Keuntungan Besar di Musim Hujan

Ini Peluang yang Berpotensi Raup Keuntungan Besar di Musim Hujan

Ilustrasi hujan.

Jum'at, 27 November 2015 11:20 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Peribahasa hujan membawa rejeki bisa menjadi kenyataan. Musim hujan datang, keuntungan pun bisa datang. Anda bisa menawarkan berbagai jasa yang dibutuhkan kala musim hujan tiba. Misalnya jasa membetulkan atap bocor. Bisnis musiman ini bisa memberi keuntungan berlipat ganda jika mampu dimaksimalkan.Selain itu, apa saja bisnis jasa yang akan menguntungkan dan paling banyak dicari masyarakat saat musim hujan? Berikut ulasannya.

Jasa perawatan rumah
Beberapa kejadian seperti atap bocor, saluran pembuangan air yang tersumbat, hingga munculnya binatang atau serangga liar adalah peluang bisnis. Menawarkan jasa membersihkan rumah atau membetulkan bagian rumah yang rusak bisa menjadi pilihan.

Jasa servis mobil dan motor
Musim hujan menyebabkan jalanan menjadi becek, bahkan terendam banjir. Hingga menjadi penyebab kendaraan seperti mobil atau motor menjadi rusak dan kotor. Ini juga bisa menjadi peluang bisnis Anda.

Ads
Jasa perawatan taman
Hujan tidak hanya dapat menimbulkan banjir, namun juga dapat merusak taman. Jasa perawatan taman tentu dibutuhkan oleh mereka yang mencintai dan mengutamakan keindahan kebun.

Jasa pengendalian hama
Hama dan binatang liar biasanya mencari tempat baru ketika musim hujan datang. Mereka bisa berpindah dari satu rumah ke rumah lainnya. Hama bisa menyebabkan penyakit dan mengganggu kenyamanan penghuninya. Jasa pengendalian hama adalah salah solusi untuk mengatasi permasalahan ini. ***

(Akham Sophian)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Liputan6.com
Tour de Siak 2018
wwwwww