Home > Artikel
Artikel
duet-airlangga-hartartoahmad-doli-kurnia-diyakini-cerahkan-golkar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Partai Golkar kini di ambang kepemimpinan baru setelah Setya Novanto dilengserkan meski dipertahankan oleh sejumlah pihak di internal partai.
ahmad-doli-kurnia-kandidat-terkuat-jadi-sekjen-golkar-karena-dinilai-sosok-pembawa-perubahan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hasil survei lembaga kajian Indodata menyebut nama inisiator Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia sebagai kandidat terkuat Sekjen Golkar mendampingi Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.
ahmad-doli-kurnia-direhabilitasi-dari-pemecatan-setya-novantoidrus-marham
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyatakan status keanggotaan Ahmad Doli Kurnia telah direhabilitasi. Menurutnya hal itu merupakan rekomendasi dari Mahkamah Partai.
meresahkan-beredar-broadcast-ulat-yang-bisa-membunuh-manusia-dalam-4-jam-ini-penjelasan-peneliti
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Akhir-akhir ini, jagat media sosial kembali diramaikan oleh isu ulat yang bisa mematikan. Ulat berbulu yang sebenarnya berwujud cantik tersebut dibilang pembunuh ulung, mampu mencabut nyawa manusia hanya dalam waktu 4 jam setelah menyuntikkan racunnya.
abg-yang-tewas-dipatuk-king-kobra-peliharaannya-sendiri-selalu-sumbangkan-saweran-usai-lakukan
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Syahril Sultan Nasir (14), ABG yang tewas akibat dipatuk ular king kobra peliharaannya sendiri dikenal merupakan sosok yang aktif di berbagai komunitas dan dermawan.
innalillahi-am-fatwa-meninggal-dunia
Innalillahi…, AM Fatwa Meninggal Dunia
Kamis, 14 Desember 2017 07:37 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Andi Mappetahang Fatwa atau lebih dikenal AM Fatwa, tokoh nasional asal Kabupaten Bone, meninggal dunia pada usia 78 tahun di Jakarta, Kamis (14/12/2017).
wow-seluruh-penduduk-di-spruce-creek-florida-punya-pesawat-terbang
FLORIDA, POTRETNEWS.com - Sebuah komplek perumahan di bagian Timur Laut Florida, Amerika Serikat, menjadi salah satu lokasi tempat tinggal paling unik di dunia. Dikenal sebagai Spruce Creek, komplek perumahan ini merupakan tempat tinggal dari 5.000 penduduk. Dan yang membuat kita berdecak kagum, ternyata seluruh penduduk di sana memiliki pesawat terbang. Makanya, jika anda datang ke sana, jangan heran apabila melihat pesawat yang lalu lalang bepergian.
viral-beredar-foto-remaja-palestina-dengan-mata-ditutup-diseret-20-tentara-israel-bersenjata
YERUSALEM, POTRETNEWS.com - Foto demonstran Palestina yang masih berusia 16 tahun bernama Fawzi al-Junaidi yang kini tengah viral di medi sosial membuat militer Israel menuai kecaman. Tentara Israel dianggap menggunakan kekuatan yang berlebihan terhadap remaja belasan tahun yang tak berdaya.
vaksin-difteri-belum-miliki-sertifikasi-halal-namun-penggunaan-dalam-kondisi-darurat-diperbolehkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wabah difteri telah menjadi Kejadian Luar Biasa (KLB) di beberapa daerah di Indonesia. Terkait dengan vaksin yang diberikan untuk mencegah difteri, yang tengah diberikan kepada masyarakat, Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengatakan pada dasarnya hukum imunisasi adalah boleh atau mubah.
indosat-tawarkan-paket-internet-1-gb-seharga-seribu-perak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebutuhan masyarakat akan internet adalah keniscayaan. Terlebih menjelang liburan, pengguna smartphone membutuhkan kuota internet ekstra untuk memajang foto liburannya di sosial media.
wwwwww