Home > Berita > Umum
Umum
sejarah-perayaan-imlek-di-indonesia-yang-sempat-meredup-di-era-orde-baru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Imlek menjadi perayaan tahunan bagi masyarakat Tionghoa di mana pun mereka berada, termasuk di Indonesia. Perayaan yang khas dengan unsur warna merah itu menjadi momen untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga.
inilah-asalusul-dan-sejarah-perayaan-imlek-yang-konon-sudah-ada-sejak-lebih-dari-empat-ribu-tahun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari ini, Jumat (16/2/2018) masyarakat etnis Tionghoa merayakan Tahun Baru China atau yang sering disebut Imlek. Perayaan dilakukan di hari pertama tahun lunar China sekaligus menandakan dimulainya Festival Musim Semi.
ular-piton-yang-masuk-kandang-ayam-di-perum-griya-cemara-asri-pekanbaru-sempat-gigit-tangan-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ular piton yang berada di kandang ayam rumah warga di Pekanbaru memberikan perlawanan saat akan ditangkap warga. Ular itu menggigit tangan warga hingga terluka.
ular-piton-37-meter-masuk-kandang-ayam-warga-di-perum-griya-cemara-asri-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ular piton dengan panjang 3,7 meter gegerkan warga di Pekanbaru. Ular ini masuk kandang ayam di belakang rumah warga.
dua-guru-besar-hukum-universitas-di-jerman-teken-mou-dan-kuliah-umum-dengan-4-fakultas-di-uir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua Guru Besar Bidang Hukum dari Universitas di Jerman, Eropa, menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dan sekaligus memberi kuliah umum dengan empat fakultas di Universitas Islam Riau (UIR) sejak Selasa pagi sampai Sabtu (14-17/2/2018) di Kampus UIR Perhentian Marpoyan Jl Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Riau.
bantu-panderita-pembesaran-tulang-punggung-dpm-universitas-pahlawan-bangkinang-galang-dana
BANGKINANGKOTA, POTRETNEWS.com - Penyakit pembesaran tulang punggung yang diderita oleh Lasmini (16) tergolong warga kurang mampu ini menjadi perhatian bagi Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Pahlawan Bangkinang.
sekdakab-inhil-ajak-masyarakat-jaga-suasana-kondusif-jelang-pilkada-2018
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Segenap elemen masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diimbau menjaga suasana kondusif selama pelaksanaan helat pilkada.
oknum-polisi-yang-diduga-tembak-seorang-warga-rangsang-barat-kepulauan-meranti-ditahan-di-mako
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua oknum polisi Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Briptu BS dan Bripda HA alias Ak terancam hukuman berat berupa pemecatan tidak dengan hormat (PTDH) apabila terbukti melakukan pelanggaran, pasca tertembaknya remaja 14 tahun berinisial Sy alias Ujang oleh senjata airsoft gun.
mantan-sekdaprov-zaini-ismail-duduk-di-samping-calon-gubernur-riau-syamsuar-pada-hari-pertama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari pertama kampanye dialogis Calon Gubernur Riau, Syamsuar penuh kejutan. Selain dihadiri sekira empat ratusan ibu-ibu, terlihat juga sosok Zaini Ismail mantan Sekretaris Daerah Provinsi Riau.
bus-sekolah-berpenumpang-belasan-pelajar-terbalik-di-jalan-lintas-bangkinangpetapahan-sejumlah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bus sekolah yang sedang membawa sekira 15 orang pelajar mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Bangkinang - Petapahan, tepatnya di Desa Bukitpayung Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar - Riau pada Kamis (15/2/2018) pagi tadi.
wwwwww