Home > Berita > Umum
Umum
polisi-tangkap-pemilik-kapal-nakhoda-dan-2-abk-km-sinar-bangun-yang-karam-di-danau-toba
SAMOSIR, POTRETNEWS.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian tiba di Bandara Silangit dan langsung menuju Tigaras, Kabupaten Simalungun, pada hari Kamis (21/6/2018) kemarin sore.
heboh-ikan-mas-raksasa-di-danau-toba-warga-setempat-sebut-bukan-mistis-melainkan-rezeki
SIDIKALANG, POTRETNEWS.com - Berita yang menyebar luas alias viral tentang ikan mas besar hasil pancingan di Danau Toba kawasan Tao Silalahi, Desa Paropo, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara ternyata benar adanya.
muncul-foto-diduga-km-sinar-bangun-sebelum-tenggelam-di-danau-toba-penumpang-sampai-ke-atap-kapal
SIMALUNGUN, POTRETNEWS.com – Foto diduga Kapal Motor (KM) Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba, Sumatera Utara, beredar di media sosial.
setelah-minta-keterangan-zaini-ismail-pada-ramadan-lalu-gantian-ketua-dprd-dki-dipanggil-polisi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Polisi akan memanggil Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi berkaitan dengan laporan mantan Sekda Provinsi Riau ZI. Prasetio akan dimintai keterangan terkait dugaan penggelapan dan penipuan Rp3,2 miliar.
10-orang-terduga-teroris-ditangkap-di-jabar-dan-jateng-satu-warga-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepolisian Republik Indonesia kembali menangkap sejumlah terduga teroris seputar hari raya Idul Fitri tahun ini. Pada Senin, 18 Juni 2018, tim Detasemen Khusus 88 Antiteror menangkap empat terduga teroris di Jawa Barat dan Jawa Tengah.
ibunda-ungkap-pesan-terakhir-satu-keluarga-asal-riau-korban-kapal-tenggelam-di-danau-toba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak keluarga korban tenggelamnya kapal motor kayu Sinar Bangun asal Riau di Danau Toba, Sumatera Utara, masih berpikir positif.
fahriyanti-korban-kapal-tenggelam-km-sinar-bangun-dari-binjai-ke-danau-toba-naik-motor-bersama
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kerabat mengenang sosok almarhumah Fahriyanti korban kapal tenggelam di Danau Toba. Fahriyanti ke Danau Toba bersama keluarga untuk berwisata.
kedalaman-danau-toba-capai-460-meter-jadi-kendala-pencarian-korban-tenggelam-km-sinar-bangun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kedalaman perairan Danau Toba di wilayah Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara menjadi penghalang bagi tim penyelam untuk mencari korban yang tenggelam.
cerita-memilukan-heri-nainggolan-berjuang-30-menit-antara-hidup-dan-mati-saat-kapal-km-sinar-bangun
MEDAN, POTRETNEWS.com - Musibah tenggelamnya Kapan Motor (KM) Sinar Bangun di Danau Toba, Senin (18/6/2018) menyisakan pilu bagi penumpang dan keluarga yang ditinggalkan.
hotman-paris-kirim-uang-rp100-juta-ke-pemprov-sumut-untuk-bantu-biaya-pencarian-korban-hilang-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Beberapa hari lalu terjadi sebuah tragedi terjadi di perairan Danau Toba, Sumatera Utara. Sebuah kapal motor yang melintas terguling dan tenggelam di Danau Toba. Kejadian ini memakan tiga korban jiwa.
wwwwww