Home > Berita > Umum

SCI Pekanbaru, Bukan Sekadar Bimbingan Belajar

SCI Pekanbaru, Bukan Sekadar Bimbingan Belajar

Lembaga pendidikan Smart Center Indonesia Cabang Pekanbaru di Jalan Paus.

Senin, 21 Oktober 2019 14:38 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lembaga pendidikan Smart Center Indonesia (SCI) Cabang Pekanbaru menawarkan hal berbeda dengan bimbingan belajar (bimbel) lain

Betapa tidak, selain membimbing para siswa belajar untuk memahami materi yang diajarkan di sekolah, SCI juga menyediakan program kursus untuk kalangan umum.

Bimbel yang berlokasi di Jalan Paus Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyandamai ini berorientasi membantu calon siswa dan mahasiswa agar bisa lulus ujian seleksi masuk ke sekolah favorit dan perguruan tinggi ternama di Indonesia, serta sekolah kedinasan lainnya.

Ada program apa saja di Bimbel SCI? Selain mata pelajaran kategori dari SD hingga SMA, SCI juga menawarkan program kursus komputer, kursus bahasa Jepang, bahasa Arab, bahasa Inggris, dan teknisi handphone.

”Kita berorientasi ke pendidikan dan membantu siswa untuk memahami mata pelajaran yang susah untuk dikuasai,” ujar Marketing Eksekutif SCI, Dodi dalam perbincangan dengan potretnews.com di Kantor Bimbel SCI Pekanbaru, Jumat (18/10/2018) lalu.

Menurut Dodi, lembaga pendidikan yang berdiri sejak 2014 telah mencetak banyak alumni yang lolos masuk sekolah dan perguruan tinggi favorit serta sekolah kedinasan.

Saat ini, kata dia, murid SCI berjumlah 100 orang. Jadwal bimbel sebanyak 2 kali dalam sepekan selama 12 kali pertemuan. Khusus untuk kursus bahasa Inggris dan teknisi handphone ada potongan biaya sebesar 50 %. ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww