Home > Berita > Umum

Mengerucut Dua Nama, Hasuna Damanik dan Hasudungan Siahaan Diprediksi Bersaing Rebut Kursi Ketua PWI Simalungun Sumut

Mengerucut Dua Nama, Hasuna Damanik dan Hasudungan Siahaan Diprediksi Bersaing Rebut Kursi Ketua PWI Simalungun Sumut

Ilustrasi/INTERNET

Rabu, 11 November 2020 19:28 WIB
Sofyan S

PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com — Dua bakal calon (bacalon) ketua akan bersaing pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Simalungun Sumatra Utara yang dijadwalkan berlangsung Jumat (13/11/2020) ini di Hotel Sing A Song Jalan Sang Naualuh Pematangsiantar.

Dari informasi yang diperoleh potretnews.com, dua bacalon tersebut yaitu Hasuna Damanik (wartawan Harian Waspada) dan Hasudungan Siahaan (Harian Sinar Indonesia Baru)

”Bakal calon ketua mengerucut pada dua nama yakni Hasuna Damanik dan Hasudungan Siahaan,” kata seorang wartawan senior Anggota PWI Simalungun yang menolak namanya ditulis, Rabu (11/11).

Namun tatkala dikonfirmasi kesiapan di sela-sela rapat akhir panitia Konferensi III PWI Simalungun, Rabu siang, keduanya cuma tersenyum tanpa memberi komentar apa pun.

Ketua PWI Simalungun sekaligus Penanggung Jawab Konferensi III, Efendi Damanik mengatakan, konferensi adalah amanat dari PD/PRT yang dilaksanakan oleh PWI di semua tingkatan. Dirinya mengimbau panitia pelaksana bekerja optimal dalam menjalankan amanatnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Konferkab III PWI Simalungun Ricky Fernando Hutapea menambahkan, persiapan menjelang pembukaan pada Jumat lusa hampir rampung. Dia mengingatkan semua Anggota PWI Simalungun menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.

Sidang-sidang pleno Konferensi PWI Simalungun masa bakti 2020/2023 akan diikuti 30 orang. Namun yang berhak memberikan hak suara hanya 25 orang, sementara 5 orang ditetapkan sebagai peninjau karena masih berstatus anggota muda. ***

Kategori : Umum
wwwwww