Home > Berita > Rohil

Inilah ”Mewah”, Wisata Buatan yang Mulai Populer di Rokan Hilir

Inilah ”Mewah”, Wisata Buatan yang Mulai Populer di Rokan Hilir

”Mewah”, wisata buatan di Rokan Hilir.

Minggu, 08 November 2020 08:15 WIB
Anggi Dwi Safitri

BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Ini tak ada hubungannya dengan calon kepala daerah di Riau berjargon Mewah. Tapi jika singkatannya terinspirasi dari istilah ”Mewah” yang tengah populer di negeri berjuluk Bumi Lancang Kuning, mungkin iya.

Yang jelas, Mewah merupakan singkatan dari Mepet Sawah. Sebuah destinasi wisata yang lokasinya terletak di Desa Pematang Sikek, Kecamatan Rimbamelintang, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Tempat ini bisa menjadi alternatif berlibur bagi siapa saja yang ingin berkunjung ke sana. Bima, salah satu pengunjung mengungkapkan Mepet Sawah ini merupakan tempat wisata yang cukup baru, dan salah satu wisata yang worth it untuk dikunjungi, sebab tak hanya disuguhkan wisatanya, namun juga kuliner di sekitaran tempat tersebut.

”Mewah ini terbilang tempat wisata baru yang ada di Rokan Hilir. Pokoknya tak akan nyesal ketika mengunjungi tempat ini, selain tempatnya indah, kuliner di sekitar sini juga banyak dan sangat terjangkau," tutur Bima kepada potretnews.com, baru-baru ini.

Bima menyarankan warga mengunjungi tempat wisata Mepet Sawah pada malam hari, karena ornamen lampu di tempat wisata ini menambah keindahannya dan mampu memanjakan mata yang melihat dan menikmatinya.

”Tempat ini lebih bagus lagi jika dikunjungi pada malam hari, sebab kita akan dimanjakan oleh lampu-lampu yang sangat banyak dan indah, juga sangat cocok bagi orang-orang yang gemar berselfie,” pungkasnya. *1

Kategori : Rohil, Umum
wwwwww