Refleksi Akhir Tahun 2020 Digelar Umri sebagai Wujud Syukur Capaian Prestasi

Rabu, 23 Desember 2020 11:26 WIB
Muhamad Maulana
refleksi-akhir-tahun-2020-digelar-umri-sebagai-wujud-syukur-capaian-prestasiSuasana refleksi akhir tahun Universitas Muhammadiyah Riau di Aula KH. Ahmad Dahlan pada Selasa (22/12/2020).

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jelang pergantian tahun 2020 ke 2021, Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) mengajak seluruh sivitas akademisi UMRI dalam gelaran refleksi akhir tahun sebagai bentuk kesyukuran atas capaian yang diperoleh Umri selama satu tahun.

"Tidak terasa, kita sudah berada di ujung tahun 2020. Evaluasi program selama satu tahun menjadi lecutan langkah bagi banyak pihak," ujar Rektor Umri Dr H Mubarak MSi di Aula Gedung KH Ahmad Dahlan, Selasa (22/12/2020).

Masih dalam sambutannya, ia mengingatkan filosofi Loncatan Quantum bahwa jika besi dipanaskan maka akan mudah dibentuk. Begitu juga setelah adanya susah payah perjuangan, maka menjadi hebat akan menjadi dekat.

Ia optimis Umri bisa jauh lebih maju ke depan dalam beberapa tahun lagi. Menurut Mubarak, Umri  masih akan terus membangun, baik dari segi fisik maupun akademik.

Rektor menerangkan bahwa kunci kemajuan Umri tidak terlepas dari tiga komponen. Yaitu Persyarikatan Muhammadiyah, Badan Pengawas Harian (BPH) Umri, dan Civitas Akademika Umri. "Ke depan, seluruh komponen Umri itu harus terus melanjutkan riset dan analisa data untuk membuat percepatan selanjutnya," tegasnya.

Tak lupa, rektor menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama sivitas akademika selama ini. Ia berharap agar seluruh sivitas akademika lebih semangat menjalankan amanah persyarikatan Muhammadiyah melalui pendidikan tinggi Universitas Muhammadiyah Riau.

Rektor Umri juga menekankan pentingnya keterbukaan informasi bagi seluruh civitas. Berbagai informasi dapat diperoleh dengan mengakses website resmi di www.umri.ac.id yang saat ini terkelola dengan baik.

Sementara itu, Prof Dr Isjoni MSi selaku Ketua BPH Umri menyampaikan rasa syukur atas capaian Umri selama ini. Ia berpesan agar Civitas Akademika Umri dapat bersinergi untuk terus membangun kampus tercinta. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww