Antre Ambil Bankeu di Bank Riau Kepri, Sepeda Motor pun Parkir di Tengah Jalan

Antre Ambil Bankeu di Bank Riau Kepri, Sepeda Motor pun Parkir di Tengah Jalan

Parkir sepeda motor di tengah Jalan Ahmad Yani Pekanbaru/POTRETNEWS.com/RACHDINAL

Rabu, 23 Desember 2020 13:36 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sempat terjadi kemacetan di Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru, Riau karena imbas adanya pengambilan pencairan bantuan keuangan (bankeu) khusus tahap II.

Hal ini diakibatkan karena masyarakat yang antre untuk mengambil bantuan sosial tersebut membludak sehingga mengharuskan parkir di tengah ruas jalan di depan Kantor Cabang Bank Riau Kepri Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru.

Pantauan potretnews.com, Rabu (23/12/2020) terlihat juga kerumunan masyarakat di depan Kantor Bank Riau Kepri yang tak sabar untuk mengambil pencairan dari program Pemerintah Provinsi Riau ini berupa bantuan sosial sebesar Rp300 ribu.

“Iya karena ada pencairan bansos hari ini, jadi masyarakat membludak sehingga harus memakan ruas jalan, tetapi hal ini sudah kami tindak lanjuti,” terang Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra kepada potretnews.com, Rabu (23/12).

Emil menyebut sudah melakukan koordinasi dengan jajarannya untuk memantau dibeberapa titik pengambilan bantuan tersebut agar menertibkan masyarakat yang parkir di ruas jalan supaya tidak menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso saat dikonfirmasi terkait izin juru parkir yang mengarahkan pengendara motor parkir di tengah jalan, berjanji akan meninaklanjutinya. ”Terima kasih infonya,”ujar dia kepada awak koran online ini.***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww