Home > Berita > Umum
Umum
bltdd-di-aur-duri-kuansing-disalurkan
BLT-DD di Aur Duri Kuansing Disalurkan
Selasa, 26 Mei 2020 17:28 WIB
AUR DURI, POTRETNEWS.com — Penyaluran bantuan langsung tunai – dana desa (BLT-DD) tahap I di Desa Aur Duri, Kecamatan Kuantan Mudik, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, dilaksanakan, Selasa (26/5/2020).
iraye-drive-thrui-cara-unik-unilak-gelar-halalbihalal-di-tengah-pandemi-corona
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru menggelar halalbihalal Idul Fitri 1441 H dengan cara yang unik di tengah pandemi corona, yakni secara drive thru.
71-kendaraan-yang-hendak-mudik-ke-sumbar-disuruh-putar-arah-ke-arah-kota-telukkuantan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Arus mudik dalam rangka Idul Fitri 1441 H dari Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, ke Sumatera Barat (Sumbar) berhasil dicegah personel Polres Kuansing berhasil.
di-hadapan-jemaah-salat-idul-fitri-bupati-benermeriah-aceh-umumkan-mundur-dari-jabatannya
ACEH, POTRETNEWS.com — Warga Kabupaten Benermeriah, Provinsi Aceh dikagetkan rencana mundurnya Tgk Sarkawi dari kursi bupati yang langsung diumumkan kepada masyarakat.
idul-fitri-di-tengah-corona-jokowi-semoga-pandemi-segera-berlalu-agar-kita-dapat-bertemu-melepas
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap beribadah di rumah, menjaga jarak hingga tidak mudik. Karena, perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
amsi-dan-smsi-resmi-jadi-konstituen-dewan-pers
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dua organisasi perusahaan pers online masing-masing Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akhirnya resmi terverifikasi oleh Dewan Pers.
pemerintah-desa-teberau-panjang-kuansing-salurkan-bltdd-ke-123-kk
TEBERAU PANJANG, POTRETNEWS.com — Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD), di Desa Teberau Panjang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau telah dilaksanakan di kantor kepala desa, Kamis (20/5/2020).
ini-7-stadion-yang-terbengkalai-bak-berhantu-di-indonesia-3-di-antaranya-dilupakan-setelah-selesai
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Sejumlah stadion di Indonesia jadi sorotan karena kondisinya yang tak terawat. Stadion Utama Riau dan Stadion Andi Mattalatta di Makassar, dua di antaranya.
ustaz-somad-bagikan-bingkisan-lebaran-untuk-sejumlah-dai-terdampak-covid19
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dai kondang Ustaz Abdul Somad membagikan bingkisan Lebaran untuk sejumlah dai dan guru mengaji di Pekanbaru, Riau, yang terdampak Covid-19 agar mereka tetap semangat berdakwah dan mengajar.
perangkat-desa-mudik-ulo-kuansing-antar-langsung-bltdd-ke-rumah-warga-penerima-manfaat
MUDIK ULO, POTRETNEWS.com — Kondisi dalam masa pandemi Covid-19 terasa dampaknya bagi sebagian besar warga masyarakat Mudik Ulo Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
wwwwww