Home > Berita > Umum

DPRD Riau Setujui Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Riau TA 2020

Kamis, 08 Juli 2021 22:10 WIB
Rachdinal
dprd-riau-setujui-pertanggungjawaban-pelaksanaan-apbd-provinsi-riau-ta-2020Tiga pimpinan DPRD Riau masing-masing; Yulisman (ketua/paling kanan), Agung Nugroho (wakil ketua), dan Hardianto (wakil ketua/paling kiri) bersama Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution (nomor 2 dari kanan).

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — DPRD Provinsi Riau menggelar rapat paripurna penyampaian laporan hasil kerja Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2020, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Kamis (8/7/2021).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho dan Hardianto dihadiri ketua atau perwakilan komisi dan ketua atau perwakilan fraksi-fraksi DPRD Provinsi Riau, dan beberapa anggota DPRD Provinsi Riau lainnya secara virtual dikarenakan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/26082021/potretnewscom_qc4gu_2199.jpgSuasana Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Kamis (8/7/2021) yang langsung dipimpin Ketua Dewan, Yulisman. 

Sementata itu, Pemerintahan Provinsi Riau dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau lainnya. Rapat paripurna kali ini juga berisi penyampaian perubahan susunan keanggotaan alat kelengkapan DPRD Provinsi Riau (Badan Anggaran) dari fraksi Demokrat Dan Komisi IV.

“Berdasarkan Nota Dinas Fraksi Partai Demokrat Nomor: 17/ND/FD/VI/2021 Perihal Pergantian Anggota Banggar dari Fraksi Partai Demokrat, yang semula dijabat oleh saudara Agung Nugroho digantikan oleh Zulkifli Indra dan berdasarkan Nota Dinas Komisi IV Perihal Penetapan Sekretaris Komisi IV, yang semula dijabat oleh saudara Syafaruddin Poti digantikan oleh saudari Almainis,” ujar Ketua DPRD Riau Yulisman.

Agenda terakhir yaitu penyampaian rekomendasi Badan Pembentukan Peraturan Daerah terhadap Ranperda tentang Rencana Induk Pembangunan Kepariwisataan Provinsi Riau 2021-2035. ***

Kategori : Umum
wwwwww