Home > Berita > Siak

Sempat Mengeluh ke Anak Buah Dirinya Sedang Demam, Dokter di Minas Ditemukan tak Bernyawa di Ruang Praktik Miliknya

Sempat Mengeluh ke Anak Buah Dirinya Sedang Demam, Dokter di Minas Ditemukan tak Bernyawa di Ruang Praktik Miliknya

Petugas Puskesmas dan Polsek Minas menggunakan APD menjemput mayat di ruang praktik dokter Christian Ery, Kamis (8/7/2021) di Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak.

Kamis, 08 Juli 2021 17:55 WIB

SIAK, POTRETNEWS.com — Seoang dokter di Minas, Kabupaten Siak Riau ditemukan tak bernyawa di ruang praktik miliknya. Warga di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau dikejutkan dengan penemuan mayat di ruang praktik doker keluarga dr Cristian Ery, Kamis (8/7/2021). Identitas mayat diketahui kemudian ternyata adalah pemilik praktik dokter itu sendiri yakni dr Cristian Ery.

Kanit Reksrim Polsek Minas AKP Dafris membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, kejadian tersebut diketahui pukul 09.00 WIB oleh karyawan di praktik dokter itu, yakni Sinta Ferliani. ”Ya warga sekitar sebenarnya kaget ya karena tidak menyangka dokter meninggal di ruang praktiknya,” kata dia, Kamis (8/7/2021), melansir tribunnews.com .

Menurut Dafris, awalnya dokter yang berusia 65 tahun itu sempat mengeluh kepada karyawannya Sinta Ferliani melalui WhatsApp. Dokter mengatakan kepada Sinta pada hari ini praktiknya tidak buka. Pasalnya, dokter tersebut mengaku dalam keadaan demam.

”Keluhan itu disampaikan dokter kepada karyawannya itu pada Senin, 5 Juli 2021, pukul 08.00 WIB lalu,” kata dia. Hingga Rabu (7/7/2021), Ferliani tidak juga mendapat berita dari atasannya, yakni si Dokter 65 tahun itu. Sekitar pukul 08.00 WIB Rabu itu, Ferliani kembali menghubungi dokter Christian Ery untuk menanyakan jadwal dimulai kerja dan kabar sang dokter.

”Kemudian sebagai karyawan ia ingin tahu apakah dokter sudah sembuh. Pesan WhatsApp tidak dibalas dan panggilan telepon juga tidak diangkat oleh dokter,” kata dia. Karena merasa tidak dijawab Ferliani mendatangi tempat praktik dr Christian Ery. Sesampai di sana, dari luar ia melihat lampu di dalam hidup.

Ferliani menggedor pintu ruangan praktik dokter tetapi tidak ada jawaban. Pada Kamis (8/8/2021) sekira pukul 09.00 WIB, Ferliani bersama masyarakat Minas dan Bhabinkamtibmas Desa Minas Jaya Brigadir Elian membuka ruang praktik dokter tersebut. Mereka menemukan dr Christian Eri dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Sekira pukul 10.30 WIB, pihak Puskesmas Minas beserta Personel Polsek Minas memakai APD lengkap.

Mereka membawa jasad sang dokter ke Puskesmas Minas untuk di tes swab. Hingga berita ini ditulis belum keluar hasil tes swab tersebut. Untuk diketahui, dr Christian Ery merupakan pria 65 tahun yang memiliki praktik dokter tersebut. Sang dokter diketahui berdomisili di Jalan Kuantan Raya Perumahan Jondul blok E 26 Kelurahan Sekip Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru. ***

Editor:
Wahyu

Kategori : Siak, Umum
wwwwww