Home > Berita > Umum

Dokter dan Perawat RSUD Karimun Kepri Dapat Kiriman Bungkusan Makanan Berisi Tanah Kuburan

Dokter dan Perawat RSUD Karimun Kepri Dapat Kiriman Bungkusan Makanan Berisi Tanah Kuburan

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Kabupaten Karimun, Kepri.

Rabu, 11 Agustus 2021 22:24 WIB

BATAM, POTRETNEWS.com — Dokter dan perawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, dikirimi bungkusan makanan yang ternyata berisi tanah kuburan. Ada pengiriman itu diketahui setelah diunggah salah satu pengguna Instagram pada Senin (9/8/2021).

Dalam narasi di unggahan tersebut, pengirim bungkusan berisi tanah itu merasa tidak puas dengan penanganan orangtuanya saat masih menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. Si pengirim juga merasa difitnah pihak rumah sakit setelah orangtuanya dinyatakan meninggal karena Covid-19. Kepala Bagian Informasi Layanan RSUD Muhammad Sandi, Okto Puji Ginanjar, membenarkan adanya paket makanan yang ternyata berisi tanah tersebut.

“Kemarin kami terima paket makanan yang dimaksud, namun tidak terlalu kami tanggapi,” kata Okto melalui telepon, Rabu (11/8/2021),melansir Kompas.com.

Terkait identitas pasien yang diduga terkait pengiriman paket tersebut, Okto belum mengetahui. RSUD Muhammad Sani juga belum menerima keluhan dari keluarga pasien tersebut.

"Keluarga pasien ini belum ada datang ke kami, jadi kami juga belum dapat memberikan penjelasan," sebut Okto.

Okto juga mengimbau pasien yang tidak puas dengan pelayanan RSUD Muhammad Sani agar datang langsung ke bagian informasi dan pelayanan. RSUD Muhammad Sani juga disebut telah memberikan pelayanan sesuai standar kepada masyarakat. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum
wwwwww