Home > Berita > Umum

Ketum DPP Santri Tani NU Dukung Agenda Bengkalis Mengaji DMDI

Ketum DPP Santri Tani NU Dukung Agenda Bengkalis Mengaji DMDI

Ketua Umum DPP Santri Tani NU, T Rusli Ahmad.

Rabu, 24 November 2021 19:36 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Setelah agenda pertama Ziarah Makam Tua di Desa Pangkalan Batang sukses dilaksanakan, Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Sekretariat Bengkalis akan melanjutkan agenda kedua, Bengkalis Mengaji pada Senin, 6 Desember 2021 mendatang.

Atas kegiatan ini, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Santri Tani Nahdatul Ulama, T Rusli Ahmad ikut berkontribusi dengan memberikan himbauan.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh. Saya Rusli Ahmad, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Santri Tani Nahdatul Ulama mengajak, menghimbau kepada seluruh masyarakat Bengkalis untuk turut serta mengikuti Bengkalis Mengaji yang ditaja oleh Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) yang dilaksanakan di Masjid Agung Istiqomah pada tanggal 6 Desember 2021 hari Senin malam Selasa," ucapnya.

Dengan kegiatan Bengkalis Mengaji ini, Rusli Ahmad mendo'akan, "Insya Allah, Bengkalis akan dilimpahkan berkah, maju dan sejahtera. Terima kasih. Semoga DMDI tetap bersemangat. Wallahul Muwafiq ila aqwamith Thariq. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh," do'a Ketum DPP Santri Tani NU, T Rusli Ahmad di akhir video yang dikirimkannya ke Ketua DMDI, Darma Firdaus dan diteruskan ke WhatsApp Grup DMDI, Rabu (24/11/2021) siang pukul 12.10 WIB. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww