Home > Berita > Umum

Secara tak Sengaja Bertemu Bupati Bengkalis, Suhaimi Penderita Stroke Terima Kursi Roda

Secara tak Sengaja Bertemu Bupati Bengkalis, Suhaimi Penderita Stroke Terima Kursi Roda

Kadis Sosial, Hj Martini bersama Suhaimi dan keluarga, Kamis (13/01/2022).

Kamis, 13 Januari 2022 19:03 WIB
Junaidi Usman

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Meskipun Suhaimi hanya kebetulan ketemu Bupati Bengkalis di RSUD, Kelapapati Tengah, pada hari Rabu (12/01/2022) semalam, sebuah kursi roda diberikan bupati kepadanya.

Suhaimi, warga Kelurahan Damon, Bengkalis Riau telah 9 bulan menderita stroke. Kursi roda yang diterimanya sangat membantu dirinya dalam menjalani hari-harinya. Suhaimi bersama istri dan keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda dari Bupati Bengkails Kasmarni yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Hj Martini kepadanya, Kamis 13 Januari 2022, bertempat di kediaman beliau Jalan Hang Tuah, Damon.

“Kami sangat mengucapkan terima banyak kepada Bupati Bengkalis Kasmarni yang begitu cepat merespon, padahal kami semalam kebetulan ketemu beliau di rumah sakit RSUD Bengkalis, hari ini saya sudah mendapatkan kursi roda. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih khususnya kepada ibuk bupati dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” katanya.

"Semoga beliau dimudahkan dalam menjalankan tugasnya selaku Bupati Bengkalis serta dimudahkan segela harapan serta niatnya untuk mewujudkan visi dan misi bupati dan wakil bupati," kata Suhaimi mendo'akan.

Senada dengan istrinya, Rosima mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah cepat memberikan bantuan kepada keluarganya.

Sementara itu, Lurah Damon Siti Nikmatul Fitri juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis atas batuan kursi roda untuk warganya, "Semoga beliau dimudahkan segala urusannya serta dimudahkan mewujudkan Bengkalis Bemarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa)," kata Lurah Siti Nikmatul yang juga mendo'akan.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Sosial Hj Martini mengatakan, bantuan ini merupakan program Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis dalam upaya memberikan pelayanan yang tanggap dan cepat kepada warganya. Terlebih lagi penyakit seperti ini, kursi roda sangat dibutuhkan oleh warga.

“Pak Suhaimi ini, sudah sembilan bulan mengidap penyakit stroke, semoga dengan bantuan kursi roda ini dapat membantu keluarga beliau saat mengurusnya dan juga kita doakan supaya segera sembuh sehingga dapat menjalakan aktifitasnya kembali,” do'a Martini. ***

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww