PotretNews.com Kamis 23 Februari 2017
Home >  Berita >  Umum
Umum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Karyawan Bank Tabungan Negara (BTN), Muhammad Al Aqsa (22) ditangkap polisi setelah beraksi membobol dan menguras dana Rp 100 juta dari mesin ATM BTN di Jalan Sudirman Kota Pekanbaru, Riau, Senin (20/2/2) sekira pukul 22.30 WIB. Polisi mengamankan pelaku setelah beberapa jam melakukan aksinya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam rangka memperkuat modal, PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Riaukepri segera menerbitkan obligasi atau surat utang sebesar Rp1,5 triliun pada 2017.
RENGAT, POTRETNEWS.com - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau selama hampir 5 jam, tidak hanya berdampak pada SMPN 3 Pasirpenyu, melainkan gedung SDLB (sekolah dasar luar biasa) Airmolek juga ikut terendam air banjir.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali menangkap tiga preman kampung terduga pelaku pungutan liar (pungli), Selasa (21/2/2017) siang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Syamsuar mengatakan, lambatnya pengesahan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Provinsi Riau sangat berdampak pada investasi dan pembangunan daerah. Sebab, RTRW tersebut berkaitan dengan pengembangan kawasan industri dan pembangunan di setiap wilayah kecamatan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Riau, Selasa (21/2/2017) malam, menggelar razia dadakan di Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam rangka memperkuat modal, PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Riaukepri akan menerbitkan obligasi atau surat utang sebesar Rp1,5 triliun pada 2017.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah ruas jalan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau berubah menjadi ”laut”, pasca diguyur hujan deras, Selasa (21/2/2017) sore. Kendaraan pun terjebak macet panjang akibat banjir tersebut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua nama calon Wakil Gubernur Riau yang ditunggu-tunggu akhirnya sudah dikirim DPD I Partai Golkar ke DPRD Riau. Dua nama sebelumnya yakni H Wan Thamrin Hasyim dan Ruspan Aman sudah sampai di Sekretariat DPRD, Selasa (21/2/2017) pagi tadi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib 142 desa tua di kabupaten/kota di Provinsi Riau terusik dan terancam kehilangan wilayah karena diklaim masuk dalam kawasan hutan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).
loading...
www www