PotretNews.com Selasa 28 Maret 2017
Home >  Berita >  Umum
Umum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Liburan bersama anak ke luar negeri menjadi hal biasa saat ini, terutama menjamurnya pameran wisata yang menawarkan tiket pesawat murah ke luar negeri.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Sekretariat Bersama Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Sekber Satgas Saber Pungli) Pemerintah Kota Pekanbaru Provinsi Riau dinilai tak bekerja secara maksimal.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Bengkalis, Riau berhasil menggagalkan penyelundupan sekira 500 karung bawang merah, Sabtu (25/3/2017) petang tadi, yang diangkut menggunakan kapal motor melalui perairan.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pelatih tim nasional U-19 Indra Sjafri memulangkan 12 pemain seleksi pada Sabtu (25/3) karena dianggap belum memenuhi syarat untuk mengisi skuad.
PEKANBARU POTRETNEWS.com - Hujan diperkirakan turun di wilayah Riau bagian utara, tengah, pesisir Timur dan Barat diperkirakan diguyur hujan, Minggu (26/3/2017).
DUMAI, POTRETNEWS.com - Crude palm oil (CPO) milik PT Nagamas tumpah di Dermaga B PT Pelindo 1 Dumai, saat proses bongkar muat dari perusahaan tersebut ke kapal MT Ark Progress berbendera India. Dimuatnya cpo tersebut dilakukan pada Jumat (24/3/2017) sekira pukul 20.42 WIB dari PT Nagamas ke kapal tersebut.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah pusat ternyata masih memiliki tunggakan utang dalam jumlah banyak ke sejumlah kabupaten di Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sukses dua atlet PB Teuku Umar meraih beasiswa bulu tangkis Djarum Foundation Bakti Olahraga pada 2016 lalu telah menyulut semangat anak-anak muda di Meulaboh, Nanggroe Aceh Darussalam. Tercatat tahun ini PB Teuku Umar memiliki kurang lebih 60 atlet yang berlatih setiap harinya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang remaja di bawah umur membuat warga Pekanbaru geleng-geleng kepala. Remaja itu menjadi mucikari dan tega menjual rekan sepermainannya yang masih berusia 14 tahun kepada ”om-om senang” seharga Rp 1 juta hingga Rp 2 juta.
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kecelakaan kerja terjadi di Kilang Sagu milik Sudarsono alias Aseng yang terletak di Sungai Sekat Simpang Tanduk Desa Sungaitohor, Tebingtinggi Timur, Kepulauan Meranti, Riau. Salah seorang pekerja di kilang sagu itu meninggal setelah tersengat listrik (kesetrum, red).
www www