PotretNews.com Senin 30 Maret 2020
Home >  Berita >  Umum
Umum
POTRETNEWS.com — Corona Virus Disease (penyakit Virus Corona) atau populer disingkat Covid-19 telah menginfeksi 244.517 di seluruh dunia berdasar data dari Johns Hopkins University Center for Systems Science and Engineering (JHU CCSE) hingga Jumat (20/3/2020) pukul 10.13 WIB.
Ada WNA Italia Masuk Daftar ODP Covid-19 di Siak
Selasa, 24 Maret 2020 18:35 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com — Terungkap, ternyata ada satu warga negara asing (WNA) asal Italia masuk dalam daftar Orang dalam Pemantauan (ODP) Virus Corona atau Covid-19 di Kecamatan Kerincikanan, Kabupaten Siak yang rencananya akan kembali ke negaranya namun tidak bisa.
BANDUNG, POTRETNEWS.com — Tanpa gejala apapun, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, juga terpapar virus Corona atau Covid-19. Kepastian itu setelah dirinya melakukan tes swab secara mandiri.
BANDUNG, POTRETNEWS.com — Pejabat daerah di Provinsi Jawa Barat yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona atau Covid-19 bertambah lagi. Kali ini Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satu calon penumpang tujuan Jakarta diamankan petugas di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau.
1.823 Warga di Riau ODP Virus Corona
Selasa, 24 Maret 2020 10:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jumlah orang dalam pengawasan (ODP) dan Pasien dalam Pengawasan (PDP) Virus Corona atau Covid-19 di Riau terus bertambah.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemerintah pusat dalm hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan Komisi X DPR RI sepakat untuk meniadakan Ujian Nasional (UN) 2020 demi melindungi anak didik dari virus Corona.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis sudah menyiapkan dua tempat sebagai lokasi penanganan pasien yang terjangkit Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah X Prof Dr H Herri, SE, MBA meminta perguruan tinggi terus melaksanakan proses belajar- mengajar. Kegiatan belajar dapat dilakukan melalui sistem daring (jarak jauh/online).
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Unggahan pilu seorang wanita yang kehilangan ibunya akibat keganasan virus Corona, viral. Lewat akun Instagramnya @evarahmisalama, wanita ini mengungkapkan kesedihan atas kepergian sang ibu yang dikubur tanpa pelayat.
Loading...
www www