PotretNews.com Jum'at 18 Agustus 2017
Home > Berita > Umum
Umum
syamsuar-kukuhkan-anggota-paskibraka-2017-di-gedung-tengku-mahratu-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebanyak 30 orang pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Siak, Provinsi Riau, resmi dikukuhkan oleh Bupati Siak Syamsuar, di Gedung Tengku Mahratu Siak, Selasa (15/8/2017) malam.
kapolri-perintahkan-tak-ada-lagi-sp3-untuk-kasus-kebakaran-hutan-seperti-yang-pernah-terjadi-di
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Asisten Operasi Kapolri Irjen Muhammad Iriawan meminta penyidik Polres dan Polda di Sumatera Selatan untuk melakukan penegakkan hukum secara tuntas terhadap pelaku pembakar hutan, baik dari perorangan ataupun perusahaan.
batalkan-rencana-nikah-dan-jelekjelekkan-sang-kekasih-di-grup-iwhatsappi-seorang-dokter-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Diduga melakukan pencemaran nama baik, seorang dokter di Kota Pekanbaru, Riau berinisial YB dilaporkan ke Polresta Pekanbaru oleh teman wanitanya yang merupakan seorang mahasiswi bernama Dewi.
pendaftaran-calon-mahasiswa-baru-universitas-lancang-kuning-diperpanjang-hingga-31-agustus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pendaftaran calon mahasiswa baru di Universitas Lancang Kuning (Unilak) membludak sejak dibuka pada bulan Maret hingga Agustus 2017 ini. Penerimaan mahasiswa baru di Unilak sendiri dibuka dengan tiga gelombang.
sedikitnya-36-orang-saksi-sudah-diperiksa-kpk-terkait-korupsi-proyek-jalan-di-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebutkan, ada sekira 36 orang saksi yang sudah menjalani proses pemeriksaan selama sepekan ini di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kota Pekanbaru, Jalan Pattimura.
beruntungnya-fikri-erdiansyah-dan-lafinia-annisa-paskibra-asal-riau-yang-disambangi-presiden-jokowi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo merekam video blog (Vlog) bersama beberapa Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Negara, Jakarta.
jaringan-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-rokan-hilir-diduga-memiliki-2000-anggota
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah penangkapan orang yang diduga teroris, AZ, di Rokan Hilir, Senin lalu, Kepala Kepolisian Daerah Riau Inspektur Jenderal Zulkarnain meminta masyarakat Riau lebih waspada dengan gerakan mencurigakan di lingkungan sekitar. Sebab, AZ ditengarai masih memiliki anggota di Riau.
panitia-pilkades-dituding-tak-transparan-balon-penghulu-ini-akan-bawa-massa-ke-kantor-dpmk-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bakal Calon (Balon) Kepala Kampung (populernya kepala desa, red) Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, memprotes keras hasil seleksi atas tidak transparannya penilaian yang dilakukan oleh panitia pilkades terhadap balon.
potret-miris-dua-sd-negeri-di-kabupaten-kampar-muridnya-harus-bawa-kursi-sendiri-dari-rumah
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Bangunan Sekolah Dasar (SD) Negeri 028 dan 026 di Desa Danaulancang, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau sungguh miris.
terduga-teroris-yang-pernah-mengikuti-pelatihan-di-riau-lalu-ditangkap-di-jambi-ternyata-sedang
JAMBI, POTRETNEWS.com - Dua terduga teroris Rahman (39) dan Selamet (38) warga Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, dibawa ke Jakarta. Keduanya sempat menjalani pemeriksaan di Mako Brimobda Jambi.
RAPP HUT ke-72 Kemerdekaan RI
wwwwww