Home > Berita > Umum
Umum
rabu-20-maret-dermaga-2-pelabuhan-roro-bengkalis-iditudongi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dermaga 2 Pelabuhan Ro-Ro (Roll on/Roll off) Desa Airputih, Bengkalis pada Rabu 20 Maret 2024 mendatang "ditudong" alias tidak dioperasikan/ditutup.
magister-akuntansi-resmi-berdiri-di-unilak-pendaftaran-mahasiswa-baru-telah-dibuka
UNILAK, POTRETNEWS.com — Program Studi (Prodi) Magister Akuntansi Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (Unilak), Riau, resmi berdiri setelah keluarnya surat keputusan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologo (Kemendikbudristek).
isharing-programi-pengembangan-kesempatan-kerja-komisi-v-dprd-riau-sambangi-balai-besar-pelatihan
MEDAN, POTRETNEWS.com — Dalam rangka sharing informasi terkait program-program pengembangan dan perluasan kesempatan kerja di daerah, Komisi V DPRD Provinsi Riau melaksanakan kunjungan konsultasi ke Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Medan, Jumat (15/3/2024).
tahun-kelima-pkb-indragiri-hilir-berbagi-takjil-buka-puasa-untuk-sesama
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pada Ramadan 1445 Hijriyah/2024 Masehi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menggelar kegiatan bertajuk ”PKB Berbagi”. Dengan mengendarai ambulans, PKB Inhil berbagi menu berbuka puasa kepada warga yang membutuhkan.
menarik-dinikmati-3-cabor-tajaan-mgmp-pjok-kecamatan-bengkalis-yang-ditunjuk-mkks-simpan-banyak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jika suatu pekerjaan diserahkan kepada ahlinya maka akan bagus hasilnya. Inilah yang terjadi di Kecamatan Bengkalis. Para guru olahraga yang tergabung dalam organisasi Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (MGMP PJOK) Kecamatan Bengkalis dengan naungan Ikatan guru Olahraga Nasional (Igornas) Kabupaten Bengkalis menaja kompetisi tiga cabang olahraga (cabor) yaitu atletik, badminton, dan sepak bola.
penting-ini-yang-dilakukan-phr-bantu-penurunan-angka-stunting-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) komitmen mendukung pemerintah dalam mencegah dan menurunkan angka gagal tumbuh anak atau stunting di Provinsi Riau, yakni melalui program Peduli Stunting (Penting). Program intervensi stunting PHR di sejumlah daerah di Riau ini menunjukkan hasil positif.
*Terkenal di Kampar, Satu-satunya di Pulau Bengkalis
tradisi-petang-ramadan-ibaaghak-balimau-kasaii-di-desa-teluklatak
TELUKLATAK, POTRETNEWS.com — Sejak dua tahun terakhir, wartawan media ini selalu terlambat mendapatkan informasi atas kegiatan Baaghak Balimau Kasai yang selama ini identik di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, telah ada sejak lama di Dusun Kampungbaru Desa Teluklatak, Kabupaten Bengkalis.
ustaz-ghufronuddin-ingatkan-pentingnya-salat-lima-waktu-dalam-peringatan-isra-mikraj-di
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bertempat di Masjid Umar bin Khattab Jalan M Toha, Pemerintah Desa (Pemdes) Pangkalanblatang Barat melaksanakan Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad saw Tahun 1445 Hijriah dengan mubalig H Ghufronuddin, Sabtu (2/3/2024) malam.
dewi-si-biji-getah-wakili-riau-di-ajang-inovasi-pangan-dan-teknologi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ternyata inovasi makanan berbahan buah karet atau biji getah yang menjadi salah satu ikon Kabupaten Bengkalis tetap diperhitungkan di level nasional. Terbukti sang inovatar Dewi Melinda atau Dewi Si Biji Getah terpilih sebagai Duta Provinsi Riau pada ajang Inovasi Pangan dan Teknologi se-Indonesia.
bank-sampah-binaan-phr-borong-juara-umkm-pekanbaru-siap-unjuk-gigi-tingkat-nasional
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bank Sampah Agrowisata Ibnu Al Mubarok binaan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) tampil sebagai pemenang pada Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Dinas Koperasi dan UMKM Kota Pekanbaru. Bank Sampah Ibnu Al Mubarok meraih juara satu dalam kategori Produk Fesyen.
wwwwww