PotretNews.com Minggu 12 Juli 2020
Home >  Berita >  Umum
Umum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satu penumpang pesawat Lion Air yang terkonfirmasi positif corona atau Covid-19 asal Rokan Hulu berhasil terbang dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru ke Jakarta.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 8.800 meter kabel lampu jalan penerangan umum (LPJU) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau yang dipasangan di dalam tanah dan kabel yang dipasang di saluran udara dilaporkan hilang.
POTRETNEWS.com — Sebuah rumah bordil tampak sibuk menerima pelanggan pada satu sore di awal Juli, belum lama ini. Para pekerja seks komersial (PSK) yang bekerja di sana pun merasa lega, lantaran bisnis prostitusi tersebut bisa beroperasi kembali.
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com — Pasien corona yang mendapatkan perawatan terlama di Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), ternyata seorang bocah. Usianya 12 tahun.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Komunitas motor Nmax Negeri Junjungan (NNJ) Bengkalis Provinsi Riau baru-baru ini mampir ke Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir dalam rangka ”kopi darat” alias kopdar pengurus Bagansiapiapi Max Community (BMC).
POTRETNEWS.com — Terpidana mati yang sudah menunggu eksekusi selama 28 tahun dilaporkan meninggal. Namun, nyawa si pemerkosa dan pembunuh ini hilang bukan karena tembakan eksekutor, melainkan terkena Covid-19.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Berkunjung ke Riau tentu tak lengkap kalau belum menyambangi ibu kotanya, Pekanbaru. Kota terbesar di Bumi Lancang Kuning ini punya banyak objek wisata keren, lho.
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Sejumlah kawasan di Provinsi Riau berpotensi bakal mendatangkan pund-pundi bagi pemerintah setempat. Di Kabupaten Kampar, misalnya, tinggal memberi beberapa sentuhan dan pembangunan infrastruktur yang mumpuni, Waduk Kotopanjang bisa menjadi destinasi wisata unggulan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Destinasi wisata baru bakal bertambah di Pekanbaru pada akhir Juli 2020. Objeknya benar-benar unik dan terlihat tidak biasa karena berupa restoran terapung. 
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru Dr Junaidi SS MHum mengikuti webinar yang diadakan oleh forum rektor Indonesia bersama presiden Joko Widodo, Sabtu (4/7/2020) pagi. Kegiatan ini juga disiarkan di akun YouTube sekretaris kabinet.
Loading...
www www