Home > Berita > Umum
Umum
brk-syariah-salurkan-bantuan-ke-masjid-pondok-pesantren-darussalam-kabun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) atau yang lebih dikenal dengan BRK Syariah melakukan kegiatan Safari Ramadan bersama Pemerintah Provinsi Riau di Masjid Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam Kabun, Rokan Hulu, pada Kamis (4/4/2024).
mudik-asyik-bumn-inalum-berangkatkan-136-pemudik-menuju-aceh-hingga-riau
BATUBARA, POTRETNEWS.com — Program ”Mudik Asyik BUMN 2024” digelar kembali tahun ini. PT Inalum tahun ini ikut ambil bagian dalam program mudik asyik ini. Ada 136 pemudik yang diberangkatkan dari Kualatanjung, Batubara, Jumat (5/4/2024) untuk tiga lokasi tujuan yakni menuju Banda Aceh, Padang dan Pekanbaru.
berminat-daftar-paslon-perseorangan-gubernurwagub-riau-silakan-kumpulkan-420-ribu-ktp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau memasuki tahapan pengumuman syarat pendaftaran Pasangan calon (Paslon) perseorangan untuk Gubernur dan wakil Gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.
dapur-maryam-sajikan-aneka-kue-lebaran-di-bazar-ramadan-dekranasda-kuantan-singingi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Gerai oleh-oleh Dapur Maryam ikut menyemarakkan Bazar Ramadan 1445 H di Taman Jalur Tepian Narosa Telukkuantan. Kegiatan yang ditaja oleh Dekranasda Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) ini diisi oleh UMKM di daerah itu. Bazar Ramadan ini dibuka selama 13 hari yang berakhir di H-1 Idulfitri.
emars-inovasi-phr-untuk-aktifkan-sumur-minyak-di-blok-rokan
p>JAKARTA, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja (WK) Rokan mengusung inisiatif strategis dengan menghidupkan kembali sumur-sumur lama yang tidak produkrif. Inovasi yang disebut e-MARS (Minas Advanced Reservoir Management) ini berhasil mengaktifkan kembali lebih dari 700 non produktif di WK Rokan sejak alih kelola Agustus 2021 lalu.
gelar-pasar-murah-phr-siapkan-5000-paket-sembako-untuk-masyarakat-di-blok-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Senyum Rosmaniar merekah saat membeli paket sembako pada kegiatan pasar murah PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Masjid Dakwah, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.
safari-ramadan-2024-phr-santuni-1000-anak-yatim-di-blok-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menyantuni 1.000 anak yatim dan dhuafa di wilayah kerja (WK) Rokan dalam rangka Safari Ramadan 1445 H. Kegiatan diisi dengan silaturahmi sekaligus berbuka bersama dengan masyarakat.
duet-dendyhamdani-terpilih-nakhodai-ipmkl-periode-20242026
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Langgam (IPMKL) di bawah nanungan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan Bersatu (IPMPB) sukses menggelar ”pesta demokrasi” pada 23 Maret 2024.
31-maret-besok-batas-akhir-129794-wajib-pajak-di-riau-sudah-lapor-spt
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 129.794 wajib pajak (WP) di Riau telah mengirimkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) hingga 29 Februari 2024. Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Riau mencatat jumlah pelaporan SPT ini terdiri dari 2.008 wajib pajak badan, 115.434 wajib pajak individu yang bekerja sebagai karyawan, dan 12.351 wajib pajak individu yang tidak terikat sebagai karyawan.
pj-gubernur-riau-sf-hariyanto-siap-dukung-riau-jadi-tuan-rumah-hpn-2025
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menunjuk Provinsi Riau sebagai tuan rumah untuk Hari Pers Nasional (HPN) 2025.
wwwwww