PotretNews.com Senin 30 Maret 2020
Home >  Berita >  Umum
Umum
POTRETNEWS.com — Virus Corona atau Covid-19 sudah menyerang berbagai kalangan mulai dari orang dewasa hingga balita. Seperti yang dialami bocah berusia 2 tahun.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Di tengah gencarnya berbagai pihak mengampanyekan gerakan #DiRumahAja karena virus Corona, Unit Pengumpulan Zakat Universitas Islam Riau (UPZ UIR) tetap menyalurkan bantuan dana pendidikan kepada mahasiswa UIR yang kurang mampu.
PADANG, POTRETNEWS.com — Pemerintah memperbarui data positif virus Corona atau Covid-19) di Sumatera Barat menjadi 7 orang per Jumat (27/3/2020) malam setelah bertambah 2 kasus.
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemerintah diminta menjamin ketersediaan alat pelindung diri (APD) dalam penanganan Covid-19. Jika tidak tersedia, tenaga medis diminta tak menangani pasien kasus tersebut.
SIAK, POTRETNEWS.com — Dua anak dilaporkan hilang terseret arus saat berenang di kawasan Pelabuhan Sungaiapit, Kabupaten Siak, Riau pada Kamis (26/3/2020).
POTRETNEWS.com — Setibanya di Indonesia, ratusan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Sumatera Barat (Sumbar) yang bekerja di Malaysia diperkirakan mulai pulang ke kampung halamannya masing-masing lewat jalur darat melintasi Provinsi Riau, Jumat (27/3/2020).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kasus Orang dalam Pemantauan (ODP) Corona di Provinsi Riau terus melonjak. Data di situs resmi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yakni corona.riau.go.id, per 3 sampai 27 Maret 2020 pukul 09.00 WIB, jumlah ODP tercatat sebanyak 4.434 orang.
Nenek 97 Tahun Dinyatakan Sembuh dari Corona
Jum'at, 27 Maret 2020 13:26 WIB
POTRETNEWS.com — Ada kabar gembira di saat banyak orang dihantui kecemasan atas meluasnya wabah virus Corona atau Covid-19. Seorang perempuan berusia 97 tahun dinyatakan sembuh dari infeksi virus mematikan itu.
SIAK, POTRETNEWS.com — Dua warga Kabupaten Siak tengah dirawat di 2 rumah sakit berbeda karena dinyatakan sebagai Pasien dalam Pengawasan (PDP) Corona atau Covid-19.
POTRETNEWS.com — Pemerintah Belanda diperintahkan oleh Pengadilan Distrik Hague untuk membayarkan kompensasi (ganti rugi) kepada keluarga 11 pria yang yang dibunuh tentara Belanda di Sulawesi Selatan, Indonesia, tahun 1946-1947.
Loading...
www www