PotretNews.com Minggu 30 April 2017
Home >  Berita >  Umum
Umum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang penjambret di Kota Pekanbaru, Riau berinisial DI alias Dedi, bonyok-bonyok pada bagian wajah setelah aksi yang ia lakukan mengalami kegagalan. Dia terjungkal dari motor, setelah korbannya memberi perlawanan sengit.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan nasional lintas Pekanbaru-Telukkuantan. Kali ini, dialami oleh sebuah Dumptruk milik PT Mustika Agro Lestari (MAS), tepatnya di Km 101 Desa Sungaipaku Kecamatan Singingi Hilir.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga Pekanbaru Provinsi Riau mengalami kerugian Rp 1 miliar lebih setelah menjadi korban penipuan cabut harta karun. Korban menyerahkan uang secara bertahap kepada pelaku dengan harapan bisa mendapatkan harta karun emas yang dijanjikan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tertidur di pos ronda menungu hujan reda, Jon Rafles kehilangan sepeda motor. Di dalam jok sepeda motor tersebut juga terdapat uang senilai Rp 2,5 juta.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Didukcapil) Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, memperoleh jatah 10.000 blangko kosong untuk pencetakan kartu tanda penduduk elektronik atau E-KTP.
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com - Anggota Reskrim Polres Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau berhasil menangkap 4 pria yang diduga mencuri hewan ternak kerbau milik warga Desa Tingkok Kecamatan Tambusai Kabupaten Rohul. Keempat pelaku sempat menjual kerbau itu ke penadah di Kecamatan Tandun.
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang Kepolisian Resort Bengkalis Provinsi Riau menyita belasan paket sabu-sabu besar dan kecil serta ratusan butir pil ekstasi berbagai merek.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Saung Belajar Kreatif (SBK) berencana untuk membangun lima ruang baca di kawasan perbatasan antara Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.
DUMAI, POTRETNEWS.com - Keberadaan Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di Jalan Sultan Syarief Kasim, Kota Dumai Provinsi Riau belum dimanfaatkan oleh masyarakat. Terutama bagi para pejalan kaki yang hendak menyeberang. Posisi JPO yang ada kini menghubungkan Jalan Kamboja dan Jalan Bintan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Riau telah melayangkan surat teguran sebanyak dua kali bagi Travel Umrah dan Haji Pentha Wisata dikarenakan sudah banyak merugikan warga.
www www