PotretNews.com Kamis 30 Maret 2017
Home >  Berita >  Umum
Umum
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Penemuan sosok pria tegap dengan potongan tubuh (dimutilasi) dalam koper di sebuah drum warna biru terkuak bernama Bayu Santoso (27).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Selasa (28/3/2017), aparat gabungan masih memburu terduga pelaku pembunuhan dan mutilasi berinisial He (31 tahun). Perburuan bahkan melibatkan Sub-Direktorat III Jatanras (Kejahatan dan Kekerasan) Polda Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berhati-hatilah saat Anda hendak mengambil uang melalui mesin anjungan tunai mandiri (ATM). Pastikan lokasi ATM tempat anda mengambil uang di lokasi yang ada penjagaan dari sekuritinya.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau Ahmad Hijazi bersilahturrahmi dengan pendidik dan tenaga kependidikan SMA/SMK se-Kabupaten Inhil di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Senin (27/3/2017).
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Keberuntungan memang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Hal itulah yang terjadi pada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 yang digelar di Lapangan Bulutangkis Gor Angkasa, Pekanbaru, telah berakhir pada Senin (27/3/2017) kemarin.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Di sela-sela kesibukannya menjadi Bupati Siak Provinsi Riau, H Syamsuar menyempatkan diri menjenguk Lutfi Hakim, korban kecelakan maut di jalan Lintas Siak-Sungai Pakning, Jumat (24/3/2017) pekan lalu.
DUMAI, POTRETNEWS.com - Politeknik Kelautan yang dibangun oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan RI di Kota Dumai, Provinsi Riau membuka kesempatan bagi 75 anak nelayan untuk bisa bersekolah gratis.
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Dua orang pencuri sarang burung walet di Desa Kasangmungkal, Kecamatan Bonaidarussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, babak belur dihakimi massa. Salah satu pelaku tewas setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit umum daerah. Sedangkan seorang pelaku lainnya melarikan diri.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Ditpolair Polda Riau menangkap KM Sunendra Jaya GT6 pengangkut kayu diduga hasil jarahan hutan bakau di perairan Kepulauan Meranti. Kayu-kayu yang diangkut disebut akan diselundupkan ke Malaysia.
www www