PotretNews.com Senin 23 Januari 2017
Home >  Berita >  Umum
Umum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dari 18 juta buruh yang terdaftar di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan diketahui sebesar 87 persen buruh belum memiliki rumah. Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) menduga, salah satu penyebabnya karena besaran uang muka sebesar 30 persen dari harga rumah tak terjangkau oleh buruh.
BATAM, POTRETNEWS.com - Naiknya tipe Polda Kepri dari B ke A, mulai Jumat (20/1/2017), Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menyarankan agar Polda Kepri tetap rasional dalam menambah personel.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ahmad (22), warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diduga disambar petir saat memancing di atas kapal motornya (pompong). Korban pun hilang di Sungai Indragiri.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sheena dan Shameer, dua Imigran asal Negara Afghanistan yang terjaring razia Satpol PP Pekanbaru, Riau di Lapangan PCR Rumbai, Jumat (20/1/2017) malam, kenal dengan teman wanitanya dari Facebook.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang Imigran asal Negara Afganistan, terjaring razia Satpol PP Kota Pekanbaru, Provinsi Riau Jumat (20/1/2017) malam. Mereka diamankan saat asyik berduaan dengan dua wanita.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Salah satu rumah di Jalan Bengkulu (Kavling II), Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Riau, yang dihuni oleh Nia (29) diduga diteror oleh orang tak dikenal, Kamis (19/1/2017) malam.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wahyu (22) tewas usai terlilit ular sawah berukuran kurang lebih enam meter di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau. ”Korban ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia,” kata Paur Humas Polres Indragiri Hulu, Iptu Yarmen Sijambak di Pekanbaru, Jumat (20/1/2017).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Thamrin, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau, Jumat (20/1/2017) digegerkan dengan sesosok mayat laki-laki tergeletak di lantai kamarnya, di kompleks rumah petak tepat di seberang SPBU Thamrin.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sempat mandek hampir tiga tahun, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau akhirnya mengeksekusi lahan seluas 560 hektar dalam areal Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dugaan korupsi pembangunan Jembatan Pedamaran I dan II di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sampai sekarang masih diusut oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Kejaksan optimis, bisa membereskan kasus tersebut sebelum Maret 2017.
Ayla
www www