Home > Berita > Sport
*Turnamen Futsal Kelapapati Bermasa Cup III Desa Kelapapati Tahun 2023

Diikuti 52 Tim dari 2 Kecamatan, Esok Masuk Babak 16 Besar

Diikuti 52 Tim dari 2 Kecamatan, Esok Masuk Babak 16 Besar

(atas) Camat Bengkalis Taufik Hidayat, Sekdes, perangkat desa dan lainnya saat acara pembukaan turnamen, Jum'at (17/11/2023). (bawah) Karang Taruma Desa Kelapapati dan pengurus yang menjadi panitia pelaksana.

Rabu, 22 November 2023 21:05 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Turnamen Futsal Kelapapati Bermasa Cup III Desa Kelapapati tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna dan Pemerintah Desa (Pemdes) Kelapapati yang telah dibuka Camat Bengkalis Taufik Hidayat SSTP MPA pada Jumat (17/11/2023) lalu pukul 14.30 WIB lalu hingga hari ini Rabu 22 November 2023 telah menyelesaikan babak penyisihan sehingga esok Kamis (23/11) sudah memasuki 16 besar. Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Asmidan. ”Kalau yang ini agak bebEde sikit karena kalau yang dulu (Cup II) kite di lapangan keybon dan ini di lapangan tebukak. Alhamdulillah, kalau kami tengok pemainnye lebih atraktif, skill-skill pemain lebih nampak kemudian yang ini lebih banyak peminatnye, baik pesertanye maupun penontonnye sehingge nampak lebih meriah," kata Asmidan dalam dialek Melayu Pesisirnya kepada potretnews.com, Rabu (22/11/2023) petang.

Menjawab pertanyaan awak media ini, pria yang akrab disapa Zidan ini mengatakan nama lapangan futsal Antu Laut dan merupakan tanah wakaf untuk Masjid Jami' Kelapapati Laut. Cume pengelolaannye diseghahkan kepade kawan-kawan pemude. Kalau saya tengok lapangan ini cukup ideal dengan luas yang standar sehingge sedap bemain di lapangan yang outdoor ini, lebih teghase kepuasan bemainnye, istilahnye lebih menantang dengan cuace yang sekaghang musim penghujan maupun lainnya," terangnya.

Melalui media ini, Zidan menyampaikan ucapan terima kasih. "Kepade Pemerintahan Desa Kelapapati, BPD, BUMDes, UED SP dan yang paling penting adelah kawan-kawan para panitia di lapangan ini karena perlu keje keghas, kalau turun hujan lapangannye basah kawan-kawan giat supaye lapangan ini bisa digunekan," tuturnya.

Camat Taufik Hidayat saat membuka turnamen yang diikuti sebanyak 52 club unjuk skill dalam turnamen yang akan berakhir pada 26 November 2023 mendatangmemberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat baik langsung maupun tidak.

”Kami menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan dari sumber dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Bermasa satu milyar satu desa. Harapan kami, dengan dana yang sudah bupati diprogramkan Bupati Bengkalis (Pemkab Bengkalis) ini betul-betul bermanfaat untuk masyarakat, khususnya bagi warga Desa Kelapapati, khususnya para pemuda," harap Camat Bengkalis Taufik Hidayat.

Sementara Kepala Desa (Kades) Kelapapati yang diwakili Sekdes Edi Firdaus saat menyampaikan sambutan sebelum Camat Taufik Hidayat mengucapkan syukur, "Alhamdulillah dengan Program Dana BKK Bermasa ini banyak kegiatan yang dilaksanakan di desa, salah satunya kegiatan turnamen ini. Penggunaan dana ini sebagai mana yang telah digariskan pemerintah daerah mewajibkan salah satu kegiatan yang langsung menyentuh ke masyarakat, terutama dalam pembinaan kepemudaan," ucap Edi Firdaus.***

Kategori : Sport, Bengkalis
wwwwww