Home > Berita > Sport

Hadapi Liga 3 Putaran 2 Zona Riau, Persikalis Taja Silaturahmi dan Syukuran

Hadapi Liga 3 Putaran 2 Zona Riau, Persikalis Taja Silaturahmi dan Syukuran

Sekjen Persikalis Iptu Hasan Basri, dua coach, asisten pelatih bersama atlet Persikalis, Kamis malam Jum'at (16/11/2023).

Jum'at, 17 November 2023 02:38 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Salah satu upaya meraih prestasi terbaik pada Cabang Olahraga (Cabor) sepakbola, Persatuan Sepak Bola Bengkalis (Persikalis) menggelar silaturahmi dan syukuran sebelum turun lapangan pada Liga 3 Putaran 2 Zona Riau pada Ahad mendatang, Kamis (16/11/2023) malam. Sekjen Persikalis Iptu Hasan Basri kepada media ini menginformasikan terdapat 28 pemain sepakbola Persikalis dipersiapkan dalam liga 3 Putaran 2 Zona Riau yang akan berhadapan dengan Gempuri Rengat Ahad, 19 November 2023 pukul 15.45 WIB di Lapangan Tumpal Sinaga, Pekanbaru.

Iptu Hasan yang saat ini Kasat Narkoba Polres Bengkalis juga mengatakan pada putaran pertama, Persikalis berada di posisi ketiga.

”Pada Putaran 2 ini kita menambah 3 pemain salah satunya Muhammad Zacky yang akan bertugas sebagai kiper berasal dari Porwil Sumatera Barat," kata Iptu Hasan Basri kepada potretnews.com, Kamis malam Jumat (16/11/2023) saat ditemui tempat silaturahmi Resto Cik Yon Jalan Sri Pulau.

Kemudian, tambah Iptu Hasan, 1 gelandang dan 1 striker juga akan memperkuat tim semangat Juang Anak Bengkalis dibawah kepemimpinan Presiden Persikalis Septian Nugraha ini. Perjuangan Persikalis lewat tangan dingin Coach Hary Candra Ai, Rizki Fajri Ananda coac kiper, Kiki Candri asisten pelatih ini dapat disaksikan di Instagram Persikalis Official pada waktu yang disebutkan di atas.

”Kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami mohon doa restunya semoga anak-anak kita di Persikalis bisa mempersembahkan prestasi yang terbaik nantinya," harap Sekjen Persikalis Iptu Hasan Basri di akhir wawancara.

Pantauan di lapangan, terlihat pesepakbola andalan Negeri Junjungan ini yang telah selesai makan malam bersama jajaran pengurus, bernyanyi bersama dalam suasana penuh keakraban.

Attitude mereka tetap terjaga, kekompakan khususnya bersama 3 orang yang baru bergabung di Persikalis telah terbina. Tembang lawas menghiasi malam dengan menunggu mentari Jum'at pagi saatnya mereka bergerak menuju Pekanbaru.***

Kategori : Sport, Bengkalis
wwwwww