Home > Berita > Sport
Sport
pertahankan-posisi-tiga-besar-peparnas-xv-npc-riau-tak-ingin-berlehaleha
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - National Paralympic Committee (NPC) Riau nampaknya tidak ingin berleha-leha untuk mewujudkan tekad mempertahankan peringkat tiga besar di ajang Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XV di Jawa Barat 2016.
menanti-kolaborasi-tiga-s-yang-bertekad-bangkitkan-kejayaan-renang-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Riau baru usai dilaksanakan. Pemilihan yang begitu singkat akhirnya menetapkan secara aklamasi Dr H Syamsurizal menakhodai organisasi itu untuk 4 tahun ke depan.
dprd-rohil-gelar-paripurna-pandangan-umum-atas-20-ranperda-yang-diajukan-pemkab
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Setelah melalui pembahasan alot, akhirnya 20 ranperda yang disampaikan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau ditanggapi fraksi melalui Sidang Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Rohil, Selasa (23/2/2016). Hasilnya, fraksi menerima ranperda untuk selanjutnya disahkan.
kejurda-road-race-sebagai-kawah-candradimuka-pembentukan-mental-dan-jiwa-sportivitas-anak-muda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Putaran pertama CMC Championship Road Race 2016 bergulir di Sirkuit Nonpermanen (NP) Kaharudin Nasution Pekanbaru, Minggu (21/2/2016) lalu dan berlangsung sukses.
pakde-noto-ingin-himssi-inhil-cetak-pesilat-andal-tangguh-dan-berbudi-luhur
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Selain dalam bidang bela diri, kesenian, dan olahraga, Himpunan Seni Silat Indonesia (Himssi) Cabang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menuntut anggotanya agar memiliki budi pekerti yang luhur.
atlet-dumai-yang-berlaga-di-pon-jabar-harus-all-out-dan-jangan-loyo-agar-daerah-tak-malu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Dumai hadir pada Rapat Anggota KONI Riau yang digelar di sebuah hotel di Pekanbaru, yang dibuka kemarin, Kamis (11/2/2016) dan berakhir Sabtu (13/2) besok.
arung-jeram-resmi-diterima-jadi-anggota-koni-riau
Arung Jeram Resmi Diterima Jadi Anggota KONI Riau
Jum'at, 12 Februari 2016 18:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) diterima menjadi Anggota KONI Riau. FAJI resmi diterima menjadi Anggota KONI Riau dalam Rapat Anggota Tahunan yang digelar di sebuah hotel, 11 - 12 Februari.
ayat-dukung-tekad-tambi-pindahkan-gelar-juara-umum-porprov-ke-pekanbaru-pada-2017
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru Periode 2016-2020, Arman Tambi bertekad meraih kejayaan dengan meraih juara umum pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau tahun 2017, di Kabupaten Kampar.
demi-prestasi-renang-riau-di-pon-2016-vanesha-dan-azzahra-berburu-ilmu-hingga-ke-perancis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru H Arman Tambi, Kamis (28/1/2016) melepas dua perenang andalan Pekanbaru Vanesha dan Azzahra berangkat ke Perancis.
pengprov-pasi-riau-jelajah-negeri-jaring-atlet-berprestasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengurus Provinsi(Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Riau turun ke masing-masing Pengurus cabang (Pengcab) PASI.
wwwwww