PotretNews.com Minggu 29 Maret 2020
Home >  Berita >  Sport
Sport
SIAK, POTRETNEWS.com - Setelah menjadi kampiun wilayah Riau pada iven Honda Basket Ball 3 on 3 Putri, perwakilan SMAN 1 (Smansa) Tualang, Kabupaten Siak akan mengikuti lanjutan kompetisi tingkat nasional di Jakarta, 8-11 Oktober 2015 mendatang.
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Bupati Siak, Provinsi Riau, H Syamsuar membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten tahun 2015 di Hotel Grand Mempura, Senin (28/9/2015) malam. Musorkab dengan agenda puncak memilih ketua umum dan pengurus 4 tahun ke depan, dihadiri Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis, Ketua KONI Siak H Amzar, Kajari Siak Zainul Arifin, dan Wakapolres Siak Kompol Aris Fajar Satria.
SIAK, POTRETNEWS.com - Kecamatan Tualang kembali menunjukkan eksistensinya di bidang olahraga. Pada ajang Kejuaraan Kabupaten Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Kejurkab Forki) tahun 2015 yang berlangsung dari tanggal 26-27 September, kecamatan terpadat penduduk di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, itu jauh meninggalkan lawan-lawannya dalam hal perolehan mendali.
Karateka Tualang Dominasi Arena Kejurkab Siak 2015
Minggu, 27 September 2015 10:22 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Karateka Kecamatan Tualang masih mendominasi pertandingan hari pertama Kejuaraan Kabupaten Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Kejurkab Forki) Kabupaten Siak, Provinsi Riau, tahun 2015. Dari 21 kelas yang dipertandingkan, Tualang bertengger di puncak klasemen dengan raihan 17 emas, 6 perak dan 7 perunggu.
SIAK, POTRETNEWS.com - Sebanyak 245 karateka di Kabupaten Siak, Riau, mengikuti Kejuaraan Kabupaten Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Kejurkab Forki) tahun 2015. Iven ini merupakan agenda tahunan Forki dalam rangka meningkatkan prestasi atlet baik tingkat regional, nasional maupun internasional.
SINGAPURA, POTRETNEWS.com - Dampak asap akibat kebakaran hutan yang melanda Riau dan Kalimantan Selatan tidak hanya pada kesehatan penduduk di daerah tersebut, namun lebih dari itu.
SURABAYA, POTRETNEWS.com - PSMS Medan menjuarai Piala Kemerdekaan 2015 setelah dalam partai final menang 2-1 melawan Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Ahad (13/9/2015) malam. Hebatnya, PSMS berhasil membalikkan keadaan setelah tertinggal dan kehilangan satu pemain untuk menang lewat gol pada injury time laga.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan pelajar dari berbagai sekolah dikerahkan untuk memeriahkan kegiatan pembukaan Indonesia Open Taekwondo Internasional Championship 2015 yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Remaja, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Kamis (3/9/2015).
Loading...
www www