Home > Berita > Sport
Sport
pemindahan-tempat-latihan-tim-dayung-riau-ke-danau-plta-kotopanjang-terbentur-soal-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com-Perpindahan tempat latihan tim dayung Riau ke danau PLTA Kotopanjang, Kabupaten Kampar, dipastikan tidak dalam waktu dekat.
ini-curhat-pembalap-riau-soal-kecilnya-bonus-yang-diberi-koni
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembalap Riau yang sukses menorehkan prestasi di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) kecewa atas bonus yang diberikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau. Pasalnya, bonus yang diberikan turun dari tahun lalu.
sedikit-cerita-unik-dari-seorang-pelatih-panahan-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Barangkali tidak banyak yang mengetahui jika sosok yang telah mencetak pemanah-pemanah ulung di Riau ini, dulunya adalah pelatih softball.
tempat-lama-tak-layak-latihan-atlet-dayung-dipindah-ke-danau-plta-kotopanjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.Com - Atlet yang diasuh Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Riau akan pindah latihan atau traning center (TC) ke danau PLTA Kotopanjang, di Kabupaten Kampar.
loloskan-355-atlet-ke-pon-2016-ketua-umum-koni-riau-bangga-sekaligus-sedih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga, Jumat (25/12/2015) jumlah atlet Riau yang lolos tampil pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat mendatang sudah mencapai 355 atlet.
kisah-sedih-emrizal-pakis-atas-diciutkannya-anggaran-koni-riau-oleh-para-legislator
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Emrizal Pakis sedih karena DPRD provinsi hanya mengalokasikan dana sebesar Rp 40 miliar dalam APBD 2016.
hebat-lima-pesilat-riau-wakili-indonesia-di-kejuaraan-dunia-malaysia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengurus Besar (PB) Ikatan Persatuan Silat Indonesia (IPSI), menunjuk pesilat Riau untuk mewakili dalam Kejuaraan silat dunia tingkat remaja ketiga di Kuala Lumpur, Malaysia tahun 2015.
lewat-rakor-koni-seriau-bangun-sinergitas
Lewat Rakor, KONI se-Riau Bangun Sinergitas
Minggu, 20 Desember 2015 17:32 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Agar terbangun sinergitas dan komunikasi yang baik dalam membina atlet, KONI Provinsi Riau mengadakan Rapat Koordinasi dengan KONI Kabupaten/Kota se-Riau di Bangkinang, Kampar, 18-19 Desember 2015.
mantap-pegulat-riau-sabet-enam-medali
Mantap... Pegulat Riau Sabet Enam Medali
Kamis, 17 Desember 2015 06:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pegulat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) sudah berhasil merebut enam medali pada Kejuaraan Nasional Gulat PPLP di Pekanbaru selama kejuaraan berlangsung hingga, Rabu (16/12). Enam medali tersebut terdiri dari 2 medali emas, 1 perak dan 3 perunggu.
oalah-garagara-pemkab-dan-koni-inhil-tak-bantu-dana-tim-futsal-exito-fc-gagal-wakili-riau-ke-iven
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Keikutsertaan tim futsal asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, pada ajang Liga Futsal Nusantara (LFN) Tingkat Nasional di Padang, Sumatra Barat dipastikan gagal.
wwwwww