PotretNews.com Selasa 25 Februari 2020
Home >  Berita >  Siak
Siak
Perusahaan Sawit di Siak Jangan Anggap Enteng Karhutla
Senin, 17 Februari 2020 20:05 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com — Seluruh perusahaan sawit di Kabupaten Siak diingatkan agar tidak menganggap enteng persoalan kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
SIAK, POTRETNEWS.com — Masyarakat Kampung Langkai, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau, melakukan aksi unjuk rasa di kantor DPRD setempat, Senin (17/2/2020).
SIAK, POTRETNEWS.com — Kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di HGU PT Duta Swakarya Indah (DSI) di Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak kini ditangani oleh Kepolisian Daerah (Polda) Riau.
SIAK, POTRETNEWS.com — Peredaran 29 kilogram ganja berhasil digagalkan personel Satuan Reserse Narkoba Polres Siak setelah tiga orang yang diduga terlibat bisnis haram itu diamankan pada Kamis (13/2/2020).
SIAK, POTRETNEWS.com — Perusahaan pemilik konsesi yang beroperasi di Kabupaten Siak wajib menjaga areal sekitar hak guna usaha (HGU) agar tidak terjadi kebakaran dan proaktif dalam setiap upaya pemadaman.
SIAK, POTRETNEWS.com — Masyarakat Kabupaten Siak di Provinsi Riau kini tidak perlu panik saat mengalami peristiwa darurat yang membutuhkan pertolongan.
Kini Kades di Siak Terima Gaji Rp3 Juta per Bulan
Kamis, 13 Februari 2020 17:25 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com — Sejak Januari 2020, penghasilan tetap (piltap) berupa gaji ribuan perangkat dan ratusan penghulu kampung atau kepala desa (kades) di Kabupaten Siak, naik.
SIAK, POTRETNEWS.com — Dinas PU Tarukim Kabupaten Siak disarankan tidak sekadar membangun jalan namun sasarannya tidak sesuai kebutuhan masyarakat.
SIAK, POTRETNEWS.com — Partai Golkar Kabupaten Siak memperkuat jaringan mesin politik hingga level desa. Langkah tersebut diambil untuk mempersiapkan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020.
SIAK, POTRETNEWS.com — Dengan pertimbangan akhir April mendatang diperkirakan sudah mulai musim hujan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak menetapkan status Siaga Darurat Bencana Kabut Asap akibat Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) selama tiga bulan.
Loading...
www www