Home > Berita > Siak
Siak
anto-rachman-tak-ampuni-kader-pp-riau-terlibat-narkoba-langsung-pecat
SIAK, POTRETNEWS.com - Kader Pemuda Pancasila (PP) di Provinsi Riau yang terlibat penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya, siap-siap dipecat dan tak ada ampun.
rutan-siak-direnovasi-tahun-ini
Rutan Siak Direnovasi Tahun Ini
Senin, 14 Oktober 2019 14:45 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB yang terbakar akibat kericuhan pada 11 Juni 2019 segera direnovasi Kementerian Hukum dan HAM.
gagal-menyalip-pengendara-motor-tewas-terlindas-truk-pengangkut-sawit-di-km-79-kandis
SIAK, POTRETNEWS.com - Seorang pengendara sepeda motor berinisial HS (36) meninggal setelah terlindas truk tanah di di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, Ahad (13/10/2019) pagi.
jalan-penghubung-pekanbaruperawang-segera-dibangun-jadi-kado-istimewa-gubernur-riau-untuk-ulang
SIAK, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau segera membangun jalan penghubung dari Pekanbaru menuju Perawang sebagai kado Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Siak.
km-asean-jaya7-bermuatan-sembako-tenggelam-di-perairan-telukmesjid-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - KM Asean Jaya-7 yang membawa sembako menuju Pekanbaru tenggelam di perairan Telukmesjid, Kecamatan Sungaiapit, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu (12/10/2019) kira-kira pukul 07.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.
pemkab-siak-siapkan-rp11-miliar-untuk-dana-bantuan-10-parpol
SIAK, POTRETNEWS.com - Sepuluh partai politik (parpol) yang berhasil meraih kursi di DPRD Siak pada Pileg 17 April lalu bakal menerima kucuran bantuan keuangan dari pemerintah setempat sebesar Rp1.127.288.270.
pt-kimia-tirta-utama-latih-masyarakat-peduli-api-cegah-karhutla
SIAK, POTRETNEWS.com - PT Kimia Tirta Utama (KTU)-Astra Group terus melibatkan masyarakat dalam pengendalian kebakaran hutan dan lahan (karhutla) melalui pelatihan Masyarakat Peduli Api (MPA) dan Nelayan Peduli Api (NPA) yang dilaksanakan pada Selasa (8/10/2019).
meriahnya-pawai-budaya-internasional-yang-diikuti-1100-peserta-di-kota-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Festival Siak Bermadah 2019 digelar dengan acara pawai budaya internasional di sejumlah ruas jalan Kota Siak Sri Indrapura, Kamis (10/10/2019). Acara yang diikuti 1.100 peserta tersebut berlangsung meriah.
daftar-ke-nasdem-siak-bupati-petahana-mantapkan-langkah-menuju-panggung-pilkada
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak, Alfedri memantapkan langkah menuju panggung pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020. Ketua DPD PAN Siak itu memastikan langkah perdananya dengan mendaftar melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Rabu (9/10/2019).
pekan-depan-gelar-penjaringan-partai-demokrat-siak-buka-peluang-nonkader-hadapi-pilkada-2020
SIAK, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Siak mulai bersiap membentuk tim penjaringan dan penyaringan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020.
wwwwww