Home > Berita > Siak
Siak
blakblakan-ts-hamzah-beberkan-alasannya-ikut-pilkada-siak-2020-hingga-ambil-dua-formulir-sekaligus
SIAK, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak Tengku Said Hamzah mulai blakblakan soal keinginannya maju menjadi kontestan di pilkada setempat tahun 2020.
serius-maju-pilkada-siak-sekdakab-ikut-penjaringan-nasdem-dan-ambil-dua-formulir-sekaligus
SIAK, POTRETNEWS.com – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Siak membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020.
menjenguk-teman-di-rutan-2-warga-pekanbaru-malah-ditahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Niat hati ingin menjenguk teman di rutan, kedua remaja yang berinisial RA (17) dan RN (18) ini malah menjadi tahanan.
kebakaran-hutan-di-riau-belum-teratasi-api-masih-membara-di-3-kabupaten
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Riau masih melakukan pemadaman dan pendinginan kebakaran hutan dan lahan atau karhutla di beberapa daerah seperti Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Indragiri Hulu, dan Kabupaten Siak.
liburan-ke-kota-siak-sri-indrapura-singgahlah-ke-tamantaman-dengan-beragam-bunga-menawan
SIAK, POTRETNEWS.com - Liburan akhir pekan ke tempat wisata dengan biaya murah tetap dapat menjadi pilihan untuk bersantai dan beristirahat sejenak dari rutinitas Anda bersama keluarga.
terkagetkaget-tentara-koramil-siak-dapat-kejutan-kue-ulang-tahun-dari-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com - Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI)-Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) semakin mesra. Hal itu yang terlihat ketika Polres Siak memberikan kejutan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI.
manajemen-rsud-siak-perketat-jam-besuk-ini-alasannya
SIAK, POTRETNEWS.com - Mulai saat ini, pembesuk tidak lagi bebas mengunjungi pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian Siak.
meski-rasanya-asam-hasil-panen-jeruk-nipis-bungaraya-siak-manis-di-dompet-dijual-hingga-ke-jawa
SIAK, POTRETNEWS.com – Budi daya jeruk nipis yang minim hama dan perawatannya relatif mudah, membuat penghasilan Junaifi, warga Kampung Temusai Kecamatan Bungaraya Provinsi Riau, meningkat drastis.
diduga-terlibat-pembalakan-liar-di-hutan-konservasi-chevron-minas-tiga-warga-kampar-diamankan
SIAK, POTRETNEWS.com - Petugas dari Kepolisian Sektor (Polsek) Minas di wilayah hukum Polres Siak, Provinsi Riau, menangkap tiga orang terduga pelaku pembalakan liar atau illegal logging, Selasa (1/10/2019) pagi. Sebanyak tiga kubik kayu disita sebagai barang bukti.
struktur-perbaikan-jalan-lintas-riausumut-di-kandis-yang-ambles-masih-dihitung
SIAK, POTRETNEWS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) belum memperbaiki jalan lintas yang menghubungkan Provinsi Riau dengan Sumatera Utara (Sumut) di Kabupaten Siak yang ambles pada Ahad (29/9/2019) lalu.
wwwwww