Home > Berita > Siak
Siak
forum-peduli-asap-desak-polisi-usut-perusahaan-sinar-mas-group
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Puluhan massa dari Forum Peduli Asap Tahunan Riau (FPATR), menggelar unjuk rasa di Kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau, Kamis (23/10/2015) sore. Mereka mendesak agar kepolisian menyeret perusahaan-perusahaan dari Sinar Mas Group, yang diduga jadi biang asap Riau.
ini-tv-edukasi-dan-media-belajar-berjaringan-yang-disiapkan-kemendikbud-untuk-siswa-selama-libur
SIAK, POTRETNEWS.com- Kabut asap yang melanda Kabupaten Siak, Provinsi Riau mengakibatkan siswa sudah banyak ketinggalan pelajaran akibat libur sekolah yang sudah berlangsung hampir dua bulan.
demi-wujudkan-mimpi-memiliki-jalan-mulus-masyarakat-rt-04rw-02-minas-rela-hibahkan-tanah
SIAK, POTRETNEWS.com- Dambaan masyarakat RT 04/RW 02, Kecamatan Minas agar jalan menuju pasar di wilayah itu mulus akan segera terwujud. Hal ini setelah Calon Bupati Siak, Provinsi Riau H Syamsuar MSi meninjau pasar tersebut dan berjanji akan membangun pada tahun 2016 melalui APBD.
terlindas-fuso-yang-berjalan-mundur-seorang-sopir-tewas-dalam-kecelakaan-kerja-di-kawasan-pt-ikpp
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Kecelakaan kerja untuk kesekian kalinya kembali terjadi di kawasan PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.
menciptakan-pemilu-berkualitas-yang-menyenangkan-perlu-dukungan-masyarakat
SIAK, POTRETNEWS.com - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Siak menangani 13 kasus dugaan pelanggaran selama masa kampanye.
limbah-busuk-bau-kentut-dari-pks-pt-teguh-karsa-wana-lestari-di-kecamatan-bungaraya-siak-diduga
BUNGARAYA, POTRETNEWS.com - Keberadaan pabrik kelapa sawit (PKS) milik PT Teguh Karsa Wana Lestari (TKWL), telah memancing ribuan lalat datang ke wilayah Bungaraya, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, yang membuat warga sekitar resah. Kuat dugaan, lalat-lalat tersebut berdatangan dari limbah pabrik yang busuk.
dari-mulai-cetak-hingga-pemasangan-apk-dihandle-kpu-siak-eh-giliran-spandukbaliho-hilang-ambruk-dan
SIAK, POTRETNEWS.com - Banyaknya alat peraga kampanye (APK) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Siak, Provinsi Riau, yang hilang dan rusak, menimbulkan tanda tanya di sejumlah pihak. Karena, saat ini pembuatan dan pemasangan APK merupakan kewenangan KPU.
kapolda-riau-kalau-polhut-tak-mampu-awasi-hutan-lindung-zamrud-minta-bantu-ke-polisi-soal-pembeking
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau, Brigjen Dolly Bambang Hermawan menegaskan akan mengusut tuntas kasus pembalakan liar di kawasan hutan lindung suaka marga satwa Zamrud, Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, Riau.
lahan-di-belakang-kpr-2-perawang-terbakar-diduga-disengaja-karena-sudah-dipetakpetak
SIAK, POTRETNEWS.com - Hanya beberapa kilometer dari pusat kota industri Perawang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, kebakaran lahan terjadi di belakang perumahan KPR 2 Kampung, Tualang Sabtu (17/10/2015). Ada indikasi lahan itu sengaja dibakar oknum tak bertanggung jawab.
ada-apa-dengan-proyek-jembatan-kelakap-siak-hingga-tim-polda-riau-turun-meninjau
SIAK, POTRETNEWS.com – Tiga personel Polda Riau turun ke Kabupaten Siak "meninjau" proyek pembangunan Jembatan Kelakap di Kampung Tengah, Kecamatan Mempura, Selasa (13/10/2015) lalu. Terbetik kabar, kedatangan petugas tersebut untuk investigasi lapangan terkait laporan adanya dugaan bangunan yang bermasalah.
wwwwww