Home > Berita > Siak
Siak
sejarah-baru-alfedri-figur-nonkader-pertama-yang-jadi-ketua-dpd-pan-siak
SIAK, POTRETNEWS.com - Jalannya Musyawarah Daerah (Musda) V DPD PAN Kabupaten Siak tidak mengalami banyak dinamika. Hanya sekira satu jam, peserta musda memilih Alfedri sebagai ketua secara aklamasi.
seekor-gajah-liar-terjebak-di-kanal-bloking-hutan-kabupaten-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seekor gajah sumatera terjebak kanal bloking (sekat kanal) di Kabupaten Siak, Riau. Saat ini kondisi gajah sudah berhasil dievakuasi.
pantauan-satelit-pagi-ini-13-titik-panas-terdeteksi-di-bengkalis-meranti-dan-siak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pagi ini Selasa (8/3/2016) dari hasil pantauan satelit yang dirilis BMKG Stasiun Pekanbaru terdeteksi sebanyak 13 titik panas (hotspot) di Provinsi Riau.
hari-ini-titik-api-terbanyak-terpantau-di-siak-dan-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah sebelumnya terpantau titik panas terbanyak selalu di Bengkalis. Namun untuk hari ini Sabtu (5/3/2016) terpantau dari Satelit Tera Aqua yang dirilis BMKG Stasiun Pekanbaru titik panas terbanyak di Kabupaten Siak 10 titik dan Kota Dumai 9 titik.
tahun-2014-dan-2015-pt-indah-kiat-dapat-rapor-merah-pengelolaan-limbah-b3-dprd-siak-temui-bapedalda
SIAK, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Ismail Amir mengatakan, limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) masih terdampak kepada masyarakat. Sebab, limbah B3 perusahaan itu tidak dikelola secara baik dan profesional oleh perusahaan.
52-titik-api-kepung-riau-37-di-antaranya-di-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jumlah titik panas di Provinsi Riau ternyata makin meningkat setiap harinya. Hari ini Kamis (3/3/2016) terpantau 52 titik panas di Provinsi Riau.
diduga-salah-gunakan-visa-7-warga-jepang-diamankan-imigrasi-siak
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com- Melihat gerak-gerik mencurigakan segerombolan warga negara asing (WNA) di wilayahnya, masyarakat Siak melapor kepada Imigrasi Kelas II Siak. Setelah dilakukan penangkapan, rombongan WNA yang terdiri dari tujuh orang tersebut diketahui berasal dari Jepang.
ramayana-angkat-kaki-dari-perawang-ini-penyebabnya
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Surat pemberitahuan tutupnya pusat perbelanjaan Ramayana Perawang telah dilayangkan kepada Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dissosnakertrans) Kabupaten Siak, Riau.
bisnis-haram-seorang-warga-kandis-yang-selalu-bawa-senjata-api-terbongkar
KANDIS, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Siak membongkar bisnis gelap, BH (31) seorang warga Kandis, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Pria ini diamankan polisi di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri terkait kasus dugaan kepemilikan narkoba, bahan bakar minyak (BBM) ilegal. Tidak hanya itu, tersangka ini juga membekali dirinya dengan senjata api.
lagi-patroli-kebakaran-lahan-di-suaka-margasatwa-pulau-besarsiak-tim-polhut-malah-temukan-terduga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Awalnya Tim Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau berpatroli mengantisipasi kebakaran lahan. Namun saat berpatroli mereka malah menemukan pelaku illegal logging.
wwwwww