Andi Rachman Ingatkan Kader Golkar di Siak agar Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

Andi Rachman Ingatkan Kader Golkar di Siak agar Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

Ketua DPD I Golkar Riau Arsyajuliandi Rachman memberikan sambutan sekaligus membuka Musda DPD II Golkar Siak, Sabtu (6/8/2016) di Gedung Tengku Mahratu Siak.

Sabtu, 06 Agustus 2016 20:42 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com - Ketua DPD I Golkar Riau Arsyajuliandi Rachman mengingatkan kepada kader Golkar Siak untuk mendukung Joko Widodo pada Pilpres 2019 mendatang. Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Musda V DPD II Golkar Siak, Sabtu (6/8/2016) di Gedung Tengku Mahratu.

"Berdasarkan rapimnas, partai Golkar komitmen mendukung pemerintah. Untuk (Pilpres) 2019, kita mendukung Pak Jokowi menjadi presiden. Karena kita melihat apa yang dilakukan Jokowi sekarang, seperti infrastruktur, kemandirian pangan dan lain-lain sesuai dengan cita-cita Golkar," kata dia yang disambut gemuruh tepuk tangan kader Golkar Siak.

Selain itu, pria yang akrab disapa Andi Rachman juga menyebut berdasarkan survei terakhir, kebijakan-kebijakan Jokowi masih berbanding lurus untuk kepentingan masyarakat. Sesuai dengan prinsip partai Golkar yang mendahulukan kepentingan umum dibanding kepentingan partai.

"Karena Golkar bukan mementingkan kelompoknya, maka kita segera dukung kembali Jokowi untuk 2019. Ini tidak main-main, seluruh pengurus partai harus menyampaikan ke tingkat paling bawah," kata dia.

Dia juga menyebut, Golkar sudah mendapat izin dari Jokowi untuk memasang foto Jokowi di spanduk, baliho atau media internal Golkar.

Khusus untuk Golkar seluruh Riau, Andi menyebut waktu tinggal sedikit untuk merampungkan konsolidasi internal. Targetnya, menjelang akhir tahun seluruh pengurus partai dari tingkat DPD I hingga ke desa sudah harus terbentuk. Bila mana ada pengurus yang tidak aktif atau tidak mau aktif sudah harus diselesaikan dengan baik.

"Tidak ada waktu untuk main-main, konsolidasi kita harus selesai secepatnya, lalu bergerak untuk mewujudkan target-terget yang sudah ditetapkan," ujarnya. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

wwwwww