Home > Berita > Siak
Siak
ketika-direktur-rsud-tengku-rafian-siak-ngeles-menanggapi-keluh-kesah-inetizeni-soal-buruknya
SIAK, POTRETNEWS.com - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi'an Kabupaten Siak, Provinsi Riau dr Benny Chairuddin menampik ”kicauan” seorang netizen bernama Mia Miaty di Facebook Bupati Siak dengan nama akun Drs. H. Syamsuar, MSi, mengenai buruknya layanan rumah sakit terhadap pasien.
kisah-ikaromahi-seorang-syekh-di-pulau-pedamaran-rohil-yang-berhasil-menjinakkan-buayabuaya-ganas
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pulau Pedamaran adalah nama sebuah pulau yang terletak di Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau. Pulau yang juga dikenal dengan nama Pulau Sutan ini memiliki luas sekitar 3.000 hektar, merupakan sebuah pulau asli (alam, bukan bentukan).
pecahkan-kaca-mobil-rampok-gondol-uang-gaji-pegawai-honorer-puskesmas-siak
SIAK, POTRETNEWS.com  - Perampokan kembali terjadi di wilayah Polsek Siak, Riau, Senin (22/5/2017) sore. Kali ini, perampok diduga menggondol uang jutaan rupiah dari salah satu pegawai Puskesmas Siak.
berbeda-dengan-daerah-lain-kecamatan-pusako-kabupaten-siak-gelar-pembukaan-mtq-pada-siang-hari-di
SIAK,POTRETNEWS.com  - Biasanya pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dilaksanakan pada malam hari, tetapi kali ini berbeda, Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, Riau,  menggelar pembukaan MTQ tingkat kecamatan pada siang hari, dan dilaksanakan di salah satu objek wisata yang ada di di daerah itu yakni Danau Naga Sakti.
selain-miras-dan-wanita-penghibur-puluhan-pengunjung-juga-ikut-diamankan-polres-siak-saat-menggelar
SIAK, POTRETNEWS.com - Menjelang bulan suci Ramadhan alias puasa, Polres Siak, Polda Riau menggelar Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) di warung remang-remang daerah setempat.
fantastis-untuk-ketiga-kalinya-kabupaten-siak-raih-penghargaan-inovasi-pelayanan-publik-dari
JAWATIMUR, POTRETNEWS.com - Berbicara soal inovasi pelayanan publik, Kabupaten Siak Provinsi Riau memang diakui di tingkat Nasional. Terbukti daerah yang dipimpin H Syamsuar ini kembali meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan & RB) RI, karena masuk dalam Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2017. Bahkan ini ketiga kalinya penghargaan tersebut di raih daerah berjuluk "Negeri Istana" tersebut.
akhirnya-empat-pegawai-honorer-dinas-perhubungan-siak-yang-lakukan-pungli-di-jembatan-perawang
SIAK, POTRETNEWS.com  - Empat pegawai honorer Dinas Perhubungan Kabupaten Siak, Provinsi Riau yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber Pungli Polres Siak Selasa 21 Februari 2017 lalu, akhirnya dipecat secara tidak hormat.
ini-jawaban-dishub-siak-terkait-kenaikan-tarif-parkir
SIAK, POTRETNEWS.com - Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian Operasional Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Siak Provinsi Riau, Azwan membantah soal tudingan parkir yang dinaikan secara sepihak. 
legislator-siak-ini-khawatir-penghulu-kampung-tak-lagi-bangun-malam-karena-lelah-banyak-beban
SIAK, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi I DPRD Siak Suratmaji mengatakan, belum tuntasnya alokasi dana kampung (ADK) tahun 2016 memilik dampak yang cukup kompleks.
menyambut-bulan-suci-ramadan-1438-h-wabup-siak-h-alfedri-gelar-doa-bersama-di-rumah-dinasnya
SIAK, POTRETNEWS.com - Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1438 H, Wakil Bupati Siak Provinsi Riau H Alfedri melaksanakan doa bersama di rumah dinasnya di Kompleks Perumahan Abdi Praja, Rabu malam (17/5/2017).
wwwwww