PotretNews.com Rabu 22 Mei 2019
Home > Berita > Siak
Siak
peran-tokoh-agama-jaga-kedamaian-di-siak-diacungi-jempol-bupati-syamsuar-kalau-sudah-tidak-aman
PERAWANG, POTRETNEWS.com - Bupati Siak, Riau, H Syamsuar menyampaikan apresiasi kepada para tokoh Kristiani yang duduk di jajaran Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKAG) kabupaten itu, atas dukungannya kepada pemerintah daerah hingga wilayah tersebut maju dan tetap kondusif.
perawang-ibarat-primadona-dua-calon-bupati-siak-salat-ied-dan-berkurban-di-sini
PERAWANG, POTRETNEWS.com - Kota industri Perawang, Kecamatan Tualang, ibarat primadona. Daerah ini menjadi pilihan bagi dua Calon Bupati Siak, Riau, yang akan berlaga pada pemilihan kepala daerah 9 Desember 2015, masing-masing, H Syamsuar MSi dan H Suhartono SH, menjalankan ibadah Salat Hari Raya Idul Adha 1436 H/2015 M. Keduanya juga memberikan bantuan berupa hewan untuk dikurbankan.
catat-ya-limbah-tiga-perusahaan-besar-di-siak-bikin-resah-warga-sekitarnya
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Tiga perusahaan besar di Kabupaten Siak, yakni PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP), PT Panca Eka dan PT Teguh Karsa Wahana Lestari (TKWL) ternyata belum memenuhi standar pengelolaan limbah secara baik dan benar. Akibatnya, persoalan ini memberikan dampak buruk terhadap masyarakat yang berdomisili di sekitar perusahaan.
kegigihan-syamsuar-rawat-budaya-melayu-siak-diganjar-pin-emas-dari-mendikbud
SIAK, POTRETNEWS.com - Untuk kesekian kalinya, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, kembali menorehkan sejarah di tingkat nasional. Prestasi menggembirakan dari Negeri Istana kali ini ialah diraihnya Penghargaan Kebudayaan Tahun 2015 kategori Pemerintah Daerah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.
teken-kerja-sama-dengan-pemkab-siak-pgn-siap-bangun-pipa-gas-dari-perawangpekanbaru
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak, Riau, dan Perusahaan Gas Negara (PGN) resmi menjalin hubungan kerja sama di bidang energi. Kerja sama itu ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi dengan Danny Praditya, Direktur Utama PT Gagas Energi Indonesia sebagai anak perusahaan PGN di Jakarta, Selasa (22/09/2015).
main-korek-api-seorang-bocah-tewas-terbakar-dalam-mobil-di-kandis
KANDIS, POTRETNEWS.com - Seorang bocah di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, tewas terbakar di dalam mobil, setelah korek api yang dimainkan membakar jok mobil. Api dengan cepat membesar sehingga nyawa bocah malang ini tak berhasil diselamatkan.
repotnya-menjadi-warga-kandis-mengurus-ktp-dan-kk-harus-tempuh-jarak-100-kilometer
SIAK, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, menginginkan pembuatan kartu keluarga (KK) dan kartu tanda penduduk (KTP) dekat dengan tempat tinggal mereka. Selama ini mereka mengurus identitas diri ke Siak Sri Indrapura terlalu jauh dan memakan biaya mahal.
perusahaan-di-siak-diminta-perhatikan-kesejahteraan-pekerja-bupati-syamsuar-jika-upah-di-bawah-umk
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak, Provinsi Riau, H Syamsuar MSi mengingatkan agar perusahaan yang beroperasi di wilayah itu serius memperhatikan kesejahteraan karyawan. Salah satu bentuknya adalah perusahaan wajib memberikan upah karyawan sesuai dengan Upah Minimum Kabupaten (UMK).
92-titik-api-kepung-riau-4-daerah-masih-diselimuti-kabut-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit Terra dan Aqua dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Minggu (20/9/2015) pagi mendeteksi 92 titik api (hotspot) di Pulau Sumatera. Dari jumlah itu, lebih dari setengahnya berada di Provinsi Sumatera Selatan.
pt-indah-kiat-dan-pt-pindo-deli-tempati-posisi-teratas-jumlah-kecelakaan-kerja-di-siak
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Hingga September 2015, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Tranmigrasi (Dissosnakertran) Kabupaten Siak, Riau, mencatat, dari ratusan perusahaan yang beroperasi di Negeri Istana, ternyata PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) di Perawang, Kecamatan Tualang menempati rangking teatas jumlah kecelakaan kerja. Menyusul, PT Pindo Deli yang masih berada satu areal lokasi operasional dengan PT IKPP.
wwwwww