Home > Berita > Riau

Selain Anak-anak, Pria 40 Tahun ini Juga Ikut Sunat Massal yang Ditaja Polsek Kerincikanan

Selain Anak-anak, Pria 40 Tahun ini Juga Ikut Sunat Massal yang Ditaja Polsek Kerincikanan

Kapolsek Herman dengan Ramlan foto bersama. (istimewa)

Kamis, 05 Oktober 2017 18:49 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Pria 40 tahun ini menjadi pusat perhatian dari warga terutama yang mendampingi anak-anaknya pada acara khitanan yang dilaksanakan Polsek Kerincikanan dan Polres Siak, Kamis (5/10/2017) di Mapolsek Kerincikanan.

Sejumlah anak-anak dan orangtua tak bisa menahan tawa. Meski menjadi pusat perhatian, Ramlan cuek. Bahkan sebelum masuk ke ruang "operasi", dan sudah ditunggu tim medis kesehatan Puskesmas Kerincikanan, ia juga sempat berfoto dengan Kapolsek Herman Pelani.

Setelah itu, Ramlan pun masuk ke ruang medis, sekitar kurang lebih 40 menit di dalam ruangan, ia pun keluar mengenakan celana agak besar sambil tersenyum.

Ramlan mendapatkan sambutan hangat dari semua orang yang ada di tempat itu. Pria yang baru satu bulan menjadi mualaf ini juga tampak terlihat biasa saja, meskipun menjadi peserta paling tua pada acar itu.

Bahkan, Ramlan mengaku sangat senang menjadi peserta. "Sebenarnya keinginan untuk sunat sudah lama, tapi baru tercapai sekarang," kata pria yang tinggal di Kampung Bukit Agung ini.

Di tempat yang sama, Kapolsek Kerincikanan, AKP Herman Pelani mengungkapkan bahwa bakti sosial yang ditaja ini juga dibantu oleh PT RAPP melalui dana CSR mereka.

"Baksos kali ini memang sangat menarik. Apalagi pesertanya ada yang berusia 40 tahun. Bahkan di daerah Kerincikanan ini, pak Ramlan ini menjadi pemecah rekor, pria tertua di sunat. Alhamdulilah saat dia keluar tadi, tampak wajahnya juga sangat senang, semoga hal ini menjadi berkah bagi kita semua, apalagi dia baru sebulan menjadi mualaf," ujar Herman. ****

wwwwww