Home > Berita > Siak
Siak
pecahkan-rekor-muri-unesco-tetapkan-tari-saman-aceh-sebagai-warisan-budaya-dunia
ACEH, POTRETNEWS.com  - Tari Saman yang menjadi ciri khas di Provinsi Aceh merupakan hasil karya masyarakat Gayo yang kini dimiliki dunia. Hal tersebut sesuai dengan keputusan United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) yang telah menetapkan Tari Saman sebagai warisan Budaya Dunia Tak Benda, pada tahun 2011 lalu.
pengajian-umum-di-ponpes-annahdiyah-lubukdalam-camat-tengku-indra-ingatkan-masyarakat-jangan-mudah
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pondok Pesantren (Ponpes) An-Nahdiyah Kecamatan Lubukdalam, Siak, Riau, Sabtu malam kemarin mengelar pengajian umum. Pengajian dengan tema Kupas Tuntas NKRI itu juga dihadiri KH Muhammad Ibnu Alif dari Jawa Tengah.
seorang-jemaah-haji-asal-siak-meninggal-di-madinah-ini-penyakit-yang-dideritanya
MADINAH, POTRETNEWS.com - Seorang lagi jemaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Siak, Riau, Risda Yarni Binti Muhammad Rasyid, 48, dari Kloter 6 Batam meninggal di kamar Hotel Mercure Madinah pada Jumat (11/8) pukul 22.39 waktu setempat atau Sabtu (12/8/2018) waktu Indonesia.
innalillahi-17-jemaah-indonesia-meninggal-di-tanah-suci-ada-yang-dari-kabupaten-siak
MADINAH, POTRETNEWS.com - Sejak pemberangkatan jemaah haji Indonesia dari Tanah Air Jumat (28/7/2017) hingga saat ini, Sabtu (12/8) Waktu Arab Saudi, total 17 orang meninggal di Madinah dan Mekah. Sebagian besar meninggal karena sakit jantung.
legislator-siak-ini-nilai-permintaan-warga-kampung-buatan-ii-untuk-jalin-pola-kemitraan-dengan-pt
SIAK, POTRETNEWS.com  - Anggota DPRD Siak Fraksi PAN, Fairus Ramli menilai kisruh warga Kampung Buatan II, Kecamatan Kotogasib, Siak, Riau dengan PT Wana Subur Sawit Indah (WSSI) karena pihak perusahan tidak menepati janjinya kepada masyarakat setempat.
memeriahkan-hut-ke72-kemerdekaan-ri-kecamatan-siak-gelar-pacu-sampan-tradisional-untuk-melestarikan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wakil Bupati Siak Alfedri membuka secara resmi lomba dayung atau pacu sampan tradisional di Turap Tepian Bandar Sungai Jantan (TPSJ), Sabtu (12/8/2017) petang.
melihat-perubahan-signifikan-ketua-rombongan-dmdi-dan-rtm-puji-pemkab-siak-berhasil-membangun
SIAK, POTRETNEWS.com  - Jumat malam kemarin, rombongan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) dan Radio Televisyen Malaysia (RTM) berkunjung ke Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Kunjungan itu dalam rangka malam jelajah silaturahim DMDI dan RTM yang digelar di Gedung Tengku Maha Ratu (GTMR) Siak, Jumat (11/8/2017).
mengintip-momen-syukuran-piala-adipura-lewat-foto-berlangsung-sederhana-di-bawah-teduhnya-pohon
SIAK, POTRETNEWS.com - Sukacita menyambut Piala Adipura tak hanya dirasakan oleh bupati dan pejabat lainnya. Eforia Adipura ini juga dirasakan oleh para petugas kebersihan Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Jumat (11/8/2017).
syukuran-piala-adipura-berlangsung-sederhana-di-bawah-teduhnya-pohonketapang-biola-taman-tengku
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sukacita menyambut  Piala Adipura tak hanya dirasakan oleh Bupati dan pejabat lainnya. Eforia Adipura ini juga dirasakan oleh para petugas kebersihan Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Jumat (11/8/2017).
terbentur-dengan-kewenangan-pemprov-riau-pemkab-siak-tak-berani-lakukan-peningkatan-ruas-jalan-di
SIAK,POTRETNEWS.com  - Desakan masyarakat Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak kepada Pemkab Siak melalui Dinas Pekerjaan Umum Tarukim perihal Jalan dari Pekanbaru menuju Siak melalui rute PT SIR lantaran belum diaspal, sejatinya sudah berkali-kali dijawab pemerintah daerah setempat. Namun masih saja ada kritikan pedas dan seolah-olah menyalahkan Pemkab Siak terkait permasalahan ini.
wwwwww