Sebanyak 51 Anak Antusias Ikuti Sunatan Massal di Halaman Mapolsek Kerincikanan

Sebanyak 51 Anak Antusias Ikuti Sunatan Massal di Halaman Mapolsek Kerincikanan

Kapolsek Herman dengan salah seorang peserta.

Kamis, 05 Oktober 2017 14:08 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Sebanyak 51 orang anak kurang mampu yang berasal dari wilayah Kecamatan Kerincikanan, Siak, sangat antusias mengikuti sunatan massal yang ditaja oleh Polisi Sektor (Polsek) Kerincikanan dan Polres Siak, Kamis (5/10/2017) pagi.

Acara ini dilaksanakan di Halaman Mapolsek setempat sekira pukul 08.30 WIB. Acara ini juga di hadiri Kasat Sabhara Polres Siak AKP Nusirwan, Camat Kerincikanan M Hasannah Lutfi, KUA Kerincikanan Mahbub, Ketua MUI Kecamatab Kerincikanan M Jamalludin dan sejumlah tamu undangan lainnnya.

Demikian disampaikan Kapolres Siak AKBP Barliansyah melalui Kapolsek Kerincikanan AKP Herman Pelani. Ia mengatakan, selain dengan Polres Siak, acara ini juga bekerja sama dengan program community development PT. RAPP.

"Ini kita lakukan tidak terlepas dari sebagai bentuk peduli kita kepada masyarakat, untuk generasi yang sehat dan sholeh dan demi mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa," kata Herman.

Herman juga berharap dengan digelarnya acara ini mudah-mudahan Polri khususnya Polsek Kerincikanan dan Polres Siak semakin dicintai masyarakat dan terwujudnya Polri yang PROMOTER (Profesional, Modern, Terpercaya).

"Dalam kegiatan ini kita menyediakan 5 tempat/bilik dan 5 orang Mantri (dokter sunat,red) dari Puskesmas Kerincikanan. Anak yang hendak disunat juga didampingi lansung oleh orang tua mereka masing-masing," ujarnya.

Adapun peserta khitanan sebanyak 51 orang ini berasal dari keluarga kurang mampu di masing-masing kampung yang ada di wilayah Kecamatan Kerincikanan. Berikut rinciannya ;

1. Dari Kampung Kerincikiri sebanyak 11 anak.

2. Kampung Simpang Perak Jaya 2 orang.

3. Kampung Buatan Baru sebanyak 9 orang.

4. Kampung Kerincikanan sebanyak 3 orang.

5. Kampung Bukit Agung 3 orang.

6. Kampung Bukit Harapan 2 orang.

7. Kampung Delima Jaya 7 orang.

8. Kampung Seminai 8 orang.

9. Kampung Jati Mulya 6 orang. ****

wwwwww