Home > Berita > Rohul
Rohul
kpu-tetapkan-daftar-pemilih-sementara-pilkada-9-kabupatenkota-di-riau-sebanyak-2450166-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) di 9 kabupaten/kota di Provinsi Riau yang melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 telah menetapkan daftar pemilih sementara (DPS).
bupati-rohul-wabup-rohil-dan-wabup-kuansing-dapat-teguran-keras-dari-mendagri-karena-melanggar
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Satu bupati dan dua wakil di Riau yang tercatat sebagai bakal calon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendapat teguran keras dari Menteri Dalam Negeri.
daftar-lengkap-bakal-paslon-yang-akan-berlaga-di-9-pilkada-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka pendaftaran calon kepala daerah yang akan berlaga di 270 wilayah dalam Pilkada serentak 2020 dibuka pada 4-6 September. Masa kampanye mulai 26 September dan pemungutan suara pada 9 Desember.
tenggelamkan-5-desa-di-rokan-hulu-gubernur-riau-minta-pembangunan-waduk-lompatan-harimau-dihentikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar meminta agar pembangunan waduk serbaguna Lompatan Harimau di Rokan Hulu dihentikan, karena dominan masyarakat tidak setuju dengan keberadaan waduk itu.
polisi-periksa-proyek-landscape-masjid-agung-islamic-center-rokan-hulu-ta-2018-karena-ada-dugaan
PASIRPANGARAIAN, POTRETNEWS.com — Kemegahan Masjid Agung Islamic Center (MAIC) Rokan Hulu Provinsi Riau kini menjadi perhatian pihak kepolisian setempat karena ternyata menyimpan dugaan korupsi.
warga-rambahsamo-rokan-hulu-ditangkap-di-lombok
Warga Rambahsamo Rokan Hulu Ditangkap di Lombok
Selasa, 04 Agustus 2020 09:20 WIB
MATARAM, POTRETNEWS.com — Satu penumpang pesawat dari Jakarta yang mendarat di Bandara Internasional Lombok (BIL) ditangkap karena menyembunyikan narkoba jenis sabu seberat 200 gram di dalam duburnya.
satu-pesawat-dengan-pasien-positif-corona-asal-rohul-25-penumpang-lion-air-rute-pekanbarujakarta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 25 penumpang pesawat lion air penerbangan Pekanbaru—Jakarta yang terbang pada 5 Juli 2020 tengah ditelusuri setelah terbang menggunakan pesawat yang sama dengan seorang pasien virus corona (Covid-19).
kacau-warga-rokan-hulu-positif-virus-corona-lolos-terbang-naik-lion-air-dari-pekanbaru-ke-jakarta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satu penumpang pesawat Lion Air yang terkonfirmasi positif corona atau Covid-19 asal Rokan Hulu berhasil terbang dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru ke Jakarta.
pukuli-istri-garagara-minta-uang-gaji-suami-di-rokan-hulu-serahkan-diri-setelah-11-hari-lari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah sebelumnya dicari polisi, pelarian DPH (41), suami yang diduga tega memukuli istrinya di Rokan Hulu, Pekanbaru, Riau, ini akhirnya berakhir.
pulang-ke-rumah-dalam-kondisi-mabuk-pria-di-rokan-hulu-tega-cabuli-anak-kandung-meski-dipergoki
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Kasus kekerasan seksual terhadap anak terjadi lagi di Riau. Seorang ayah di Desa Kembang Damai, Kecamatan Pagaran Tapah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau cabuli anak kandungnya yang masih berusia 11 tahun.
wwwwww