Home > Berita > Rohul
Rohul
update-data-masuk-sudah-35-ini-hasil-sementara-hitung-cepat-pilkada-rokan-hulu-per-10-desember
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Inilah hasil terbaru perhitungan suara versi hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau yang dilansir web pilkada2020.kpu.go.id, Kamis (10/12/2020) per pukul 16:45:03 WIB.
tamu-tak-diundang-tibatiba-datang-lalu-bacok-jaksa-yang-sedang-duduk-minum-teh-di-rokan-hulu
ROKAN HULU, POTRETNEWS.com — Seorang warga Kabupaten Rokan Hulu mendapat kejutan buruk berupa tamu tak diundang yang tiba-tiba datang, lalu membacoknya dengan parang saat santai minum teh di rumahnya.
sempat-didiamkan-karena-ketakutan-ustaz-di-kampar-dianiaya-korban-dipijak-dengan-sepatu-di-dalam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penganiayaan terhadap ustaz tak hanya terjadi di daerah lain. Di Riau, peristiawa serupa juga dialami seorang pendakwah bernama Sutrio. Pria ini salah satu pengajar di pondok pesantren yang berlokasi di Jalan Garuda Sakti Km 6, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.
kurir-bernama-riski-nekat-bawa-19-kg-sabu-pakai-sepeda-motor-dari-dumai-ke-rohil-dan-selanjutnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Badan Narkotika Nasional (BNN) Riau menangkap satu orang kurir narkoba dengan barang bukti 19 kg sabu dan 10 ribu butir ekstasi. Barang bukti haram ini diselundupkan dari negeri jiran Malaysia.
parahnya-kerusakan-jalan-penghubung-dua-kabupaten-di-riau-hingga-warga-yang-melintas-pun-harus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jalan lintas provinsi penghubung antara dua kabupaten di Riau, yakni Rokan Hulu (Rohul) dan Bengkalis yang rusak parah hingga kini belum kunjung mendapat perhatian dari pemerintah provinsi (pemprov).
mobil-ketua-ipk-rokan-hulu-dibakar-eksekutor-dibayar-rp500-ribu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau menangkap tiga pembakar mobil Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Dugaan sementara, peristiwa pada 14 September 2020 dilatarbelakangi dendam ataupun bisnis antara korban dengan otak pelaku yang masih buron.
jupendri-syamsuar-lupakan-jasa-mayoritas-masyarakat-rohul-yang-memenangkannya-sebagai-gubernur-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Terhitung Sabtu (26/9/2020), Masrul Kasmy resmi menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati Rokan Hulu (Rohul) setelah dilantik oleh Gubernur Riau Syamsuar. Tapi belum lagi memasuki kantor bupati di Pasirpengaraian, penunjukan Masrul sudah kritik dari tokoh masyarakat setempat.
sah-berikut-nomor-urut-calon-kepala-daerah-9-kabupatenkota-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 33 pasangan calon (paslon) wali kota/wakil wali kota dan bupati/wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 daerah di Provinsi Riau telah mendapatkan nomor urut peserta hasil dari pengundian dan penetapan yang dilakukan KPU masing-masing, Kamis (24/9/2020).
penjual-goreng-telur-puyuh-di-rokan-hulu-diperkosa-pria-yang-akrab-disapa-badak-di-kebun-sawit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kasus kekerasan seksual terjadi di sebuah desa wilayah Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial HA (40) diperkosa di dalam kebun sawit oleh seorang pria.
air-terjun-aek-matua-destinasi-wisata-di-rokan-hulu-yang-konon-tak-kalah-indah-dari-niagara
ROKANHULU, POTRETNEWS.com — Kendati belum kesohor ke seantero Nusantara, siapa sangka bahwa Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau juga menyimpan air terjun yang menyuguhkan panorama indah?
wwwwww