PotretNews.com Kamis 19 Januari 2017
Home >  Berita >  Rohul
Rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dedi Harianja (33) korban penikaman di Desa Pauh, Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau dikabarkan ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Bonai Darussalam. Padahal usus Dedi sempat terburai keluar akibat penikaman yang dilakukan oleh ST bersama dua orang temannya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Satuan tugas (Satgas) Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan mengamankan seorang terduga pelaku pembakar di kawasan Hutan Lindung Bukitsuligi di perbatasan Rokan Hulu (Rohul)-Kampar, Riau. Pelaku ditangkap pada Jumat (16/9/2016) sore dekat Bukitsuligi di Desa Aliantan, Kecamatan Kabun, Rohul.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran di area hutan lindung Bukit Suligi, Desa Dayo, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rohul, Provinsi Riau masih berlangsung sampai sekarang. Bahkan Kamis (15/9/2016) tadi malam, kobaran api sudah mendekati Mess Balai Diklat Kehutanan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau, Rabu (14/9/2016) sore, resmi menetapkan dua perusahaan, Wahana Sawit Subur Indah di Siak dan PT Sontang Sawit Permai di Rokan Hulu (Rohul) sebagai tersangka korporasi pembakaran lahan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satgas udara Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Riau mendeteksi adanya aktivitas perambahan, disertai pembakaran di hutan lindung Bukitsuligi, perbatasan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan Kabupaten Kampar.
TAMBUSAI UTARA, POTRETNEWS.com - Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) menurunkan tiga staf untuk mengetahui kronologi meledaknya membran balon penampung gas metan atau POME ke pembangkit listrik tenaga Bio Gas (PLTBG) Desa Rantausakti Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu (Rohul), Riau, dua hari terakhir.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darusalam, Rokan Hulu (Hulu) Provinsi Riau keberatan jika aksi massa yang meminta jabawan maksud dan tujuan ketujuh tujuh Penyidik Pegawai Negeri Sipil, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) sebagai bentuk penyanderaan, lalu menuduh warga telah membakar hutan dan lahan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masyarakat Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darusalam, Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau tidak terima dengan tuduhan yang menyebutkan bahwa mereka terlibat dalam penyanderaan tujuh Penyidik Pegawai Negeri Sipil, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menyatakan PT Andika Permata Sawit Lestari (APSL) diduga melakukan pembakaran lahan pada wilayah konsesinya di Kabupaten Rokan Hulu, Riau.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penegakan Hukum yang dilakukan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), mendapat perlawanan dari pelaku pembakaran hutan/lahan (karhutla) dan perambah kawasan hutan. Tujuh pegawai KLHK, terdiri dari Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) dan Polisi Kehutanan (Polhut) disandera di Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau Jumat (2/9/2016).
RAPP Tahun Baru 2017
www www